Pengusaha Muda, Andi Muhammad Tazar Jagoan PDIP Bertarung di Pileg Dapil 2 Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, PONTAP--Muda dan energik dan mempuyai jiwa sosial tinggi patut dialamatkan terhadap sosok pemuda ini. Namanya tidak asing lagi terutama bagi masyarakat di kalangan pesisir Kota Palopo. Ia seorang putra legislator DPRD Palopo, Andi Herman Wahidin.

Umurnya yang begitu terbilang muda membuat Andi Muhammad Tazar siap mencicipi pertarungan di pemilihan legislatif (Pileg) pad Pemilu 2024. Tazar yang begitu akrab disapa akan melanjutkan stafet karir politik dari sang ayah yang menjabat anggota DPRD Palopo saat ini.

Pemuda kelahiran 1991ini akan bersaing di Pileg untuk DPRD Kota Palopo untuk daerah pemilihan (Dapil) 2 Kota Palopo yang meliputi, Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan, Kota Palopo lewat PDI Perjuangan.

Ditemui di kediamannya, Kelurahan Pontap, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini menyatakan sikap akan maju di Pileg mendatang. Dirinya diplot menggantikan keberadaannya ayahnya dalam perhelatan mendatang yakni Andi Herman Wahidin. Meskipun begitu, Tazar juga berkeinginan menjajaki pengalaman di dunia perpolitikan.

"Ini terutama adanya dorongan dari rumpun keluarga agar maju dalam persaingan Pileg," katanya, Kamis, 9 Februari 2023.

Menurut Tazar, dengan bergabungnya ia dalam Parpol dan bersaing di Pileg mendatang tentu ia optimis mengamankan posisi kursi PDIP di Dapil bagian pesisir Kota Palopo. "Ini merupakan pengalaman pertama saya masuk dalam persaingan Pileg. Mudahan-mudahan dimudahkan jalannya ke depan," tandas Tazar. (rul)

  • Bagikan