Berkat Perjuangannya, Bogi Harto Dorong Realisasi Rehab 2 Kantor Kelurahan di Palopo

  • Bagikan

Bogi Harto

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Anggota DPRD Palopo, asal Fraksi Gerindra Bogi Harto, pada tahun anggaran 2022 membantu merealisasikan kegiatan terhadap kantor Kelurahan Batupasi dan Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara Kota Palopo dengan masing-masing anggaran Rp25 juta.

Menurut Bogi Harto, rehab atas bangunan 2 kantor Kelurahan ini didasarkan usulan pihak Lurah masing-masing yang diserap sebelumnya. Sehingga lewat pengawalan aspirasi ini akhirnya terwujud.

"Realisasinya pada tahun 2022 lalu. Jadi, 2 kantor ini sudah direhab sebagaimana mestinya," kata Bogi Harto, ditemui usai melaksanakan reses penyerapan aspirasi, di kantor Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, Selasa, 21 Februari 2023.

Legislator yang mewakili daerah pemilihan (Dapil), 2 Kota Palopo pada Pemilu 2019 lalu ini menambahkan jika rehab terhadap 2 bangunan ini penting dilaksanakan sebagai tempat dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk tahun 2023 mendatang masih terdapat beberapa aspirasi masyarakat yang masih perlu kami kawal. Melalui reses kali ini pula kita berkomitmen agar usulan masyarakat yang terbilang perioritas dapat dilaksanakan," tandas Bogi Harto. (asrul syafruddin)

  • Bagikan