Ambil Formulir di Hanura, Tim Negosiator Sahabat Ome sudah Bentuk Relawan Solid

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PATTENE--Tim negosiator Dr Ahmad Syarifudin Daud tergabung di Sahabat Ome terdiri dari, Andi Irsal Ilyas, Andi Taufiq dan Azis Parusi bertandang di Kantor Sekertariat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Jalan Veteran Kota Palopo, Jumat (3/5/2024).

Kedatangan tim negosiator Sahabat Ome mengambil formulir pendaftaran di partai Hanura diterima Sekretaris Partai Hanura Kota Palopo, Rian Pratama.

"Kedatangan tim hari Jumat 3 Mei 2024, untuk mengambil formulir pendaftaran untuk Pak Ome di Hanura kedepan untuk persiapan pada Pilwalkot pada November tahun 2024," kata Andi Irsal Ilyas, Jumat (3/5).

Andi Irsal menambahkan, saat ini selain membangun komunikasi berbagai lintas baik masyarakat dan para tokoh politik dan masyarakat untuk bersatu memenangkan Ome pada Pilwalkot 2024.

"Pak Ome dan tim selama ini kita bentuk, selain kita membangun hubungan dengan masyarakat berbagai lapisan,begitu pun juga dengan tokoh pemuda, tokoh agama kita sudah bangun komunikasi sejak lama," ungkap Andi Irsal.

"Begitupun tim sudah membentuk tim relawan yang solid untuk memenangkan Pak Ome di Pilwakot Palopo tahun 2024," tutupnya. (rls/ikh)

  • Bagikan