Ratusan Orang Ikuti Reses Anggota DPRD Sulsel Fadriaty

  • Bagikan

Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fadriaty Asmaun ST, MM menggelar reses di Desa Kasiwiang-Suli Selasa (21/2/2023). Reses diikuti ratusan orang. --andrie islamuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SULI-- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Fadriaty Asmaun, ST, MM sejak selama beberapa hari di pekan ini menggelar tugas reses masa sidang II Tahun sidang 2022-2023. Kegiatan Reses srikandi Tana Luwu ini selalu diikuti ratusan orang, seperti yang terjadi di Desa Kasiwiang kecamatan Suli, Selasa (21/2).  

Sebagai pembuka, Fadriaty memberikan gambaran kepedulian Gubernur Sulsel turut ambil andil membangun Luwu raya pada umum dan terkhusus di Kabupaten Luwu.

"Gubernur Andalan sudah mengucurkan anggaran yang masuk di Luwu sekitar Rp400 miliar selama perode 2019-2023. Untuk totalitas di Luwu raya ada sekitar Rp1 triliun. Anggaran ini terserap disejumlah sektor, termasuk pembangunan infrastruktur jalan, " Ungkap Fadriaty.

Fadriaty mengatakan, perhatian Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (ANDALAN) untuk mengucurkan APBD Provisi Sulawesi Selatan ke Luwu Raya tidk terlepas dari perjuangan seluruh anggota DPRD Provinsi Sulsel Daerah Pemilihan Luwu Raya.

"Dalam berbagai pembahasan dan kesempatan kami selalu memperjuangkan ke Gubernur Sulsel selaku pemerintah Sulawesi Selatan. Perjuangan dalam pembahasan formal dan informal selalu kami lakukan, " ungkap Fadriaty.

Fadriaty juga sedikit menceritakan pengalaman pribadinya menjadi asisten pribadi seorang pejabat daerah. Sehingga ia mengaku punya nilai plus dalam melayani masyarakat dari pengalaman yang diraih sebelum menjadi anggota DPRD.

Sekretaris Desa Kasiwiang, William mengutarakan ucapan terimakasih kepada Enceng sapaan akrab Fadriaty. Sebab sudah memilih desanya sebagai tempat kunjungan mendengar keluh kesah masyarakat.

Sekedar diketahui reses masa sidang kali ini dimulai tanggal 20 sampai 27 Februari 2023. Desa Kasiwiang sendiri merupakan titik kedua, yang didatangi Fadriaty setelah sebelumnya dilaksanakan di Desa Tiromanda kecamatan Bua. Rabu besok, Fadriaty dijadwalkan akan menggelar reses di Padang Subur kecamatan Ponrang. (andrie islamuddin)

  • Bagikan