Ketua BKPKP AMJI-RI Harap Pemilihan Wabup Lutim Senin Depan Kondusif

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, MALILI- Sosok Wakil Bupati yang akan mendampingi Bupati Luwu Timur, Drs H Budiman MPd, akan segera ditentukan. Rencananya, Senin (6/3/2023) pekan depan, Panitia Pemilihan (Panlih) di tingkat DPRD Lutim menggelar voting untuk menentukan Wabup baru.

Menghitung hari menjelang Pemilihan Wabup Lutim, Ketua Badan Kajian Pengawasan Kebijakan Pembangunan Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (BKPKP AMJI-RI), Muhammad Rafi'i, Rabu (1/3/2023), berharap masyarakat Lutim ikut menyukseskan jalannya pemilihan yang kondusif.

Seperti yang diketahui, Pilwabup Lutim tersebut diikuti 2 calon yakni Andi Akbar Leluasa dan Muhammad Taqwa Muller. Menurut Rafi'i, kedua-duanya merupakan kader Partai Golkar, yang siap berkarya membangun Bumi Batara Guru.

"Untuk pendukung masing-masing calon Wabup, kiranya tenang menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Hilangkan segala perselisihan, mari kita percayakan sepenuhnya kepada 30 anggota DPRD Lutim yang akan menggunakan vote-nya memilih Wakil Bupati yang kita idam-idamkan bersama," imbuh Rafi'i. (rls/ikh)

  • Bagikan