HMD Hadiri Akad Nikah Perjuangan Cinta Gadis China dengan Pemuda Belopa

  • Bagikan

Tampak anggota DPRD Sulsel, HMD menghadiri acara akad nikah gadis asal China dengan pemuda Belopa di Desa Lebani, Kec. Belopa Utara, Senin, 6 Maret 2023. --ft: istimewa


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Perjuangan cinta gadis China dengan pemuda Belopa, melangsungkan akad nikah di Desa Lebani, Kec. Belopa Utara, Kab. Luwu, Senin, 6 Maret 2023. Anggota DPRD Sulsel asal Tana Luwu, Dr H Husmaruddin SE MM (HMD Anak Desa) menghadiri acara akad nikahnya.

Untuk diketahui gadis China tersebut bernama Chong Zhao, disapa Caca. Sedang mempelai laki-laki Anggi Pranata, pemuda Desa Lebani, Kec. Belopa Utara, Luwu.

Sebelumnya dilansir, Perempuan dari Cina yang bernama Caca jauh-jauh datang dari Cina ke Indonesia, tepatnya di Kabupaten Luwu, Belopa, untuk memperjuangkan cintanya.

Acara lamaran berlangsung di Luwu pada Ahad, 5 Maret 2023. Akad nikah Senin, 6 Maret 2023. Dan resepsi pada Sabtu, 11 Maret 2023. Mahar pernikahan ini berupa dua unit rumah dan emas kurang lebih tujuh gram berbentuk cincin dan gelang.

''Mereka satu perusahaan, satu kapal, sama-sama pelaut,'' sebut Agus Usman, sepupu dari Anggi Pranata yang dikonfirmasi Palopo Pos, Ahad malam lalu. (ikh)

  • Bagikan