Lagi, Imigrasi Palopo Gelar Eazy Passport di Kantor Kemenag Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO.ID, BELOPA-- Eazy Passport bagi calon jemaah haji kembali digelar oleh Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo berkerja sama dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Luwu Utara selama dua hari, Sabtu-Minggu (04-05/3/2023), di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan Eazy Passport ini, khusus bagi calon jemaah yang telah terdata pada kantor Kemenag Luwu Utara yang hendak berangkat ke Tanah Suci tahun ini.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Rachmad Ardiyanto, menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan berkat koordinasi dan kerja sama oleh Kantor Imigrasi Palopo dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara.

"Kegiatan Eazy Passport ini merupakan rangkaian layanan keimigrasian yyang diberikan oleh Kantor Imigrasi Palopo bagi calon Jamaah Haji yang berada di Luwu Raya dan Toraja Utara dengan cara jemput bolah," ujarnya.

Hal ini merupakan upaya dari Kantor Imigrasi Palopo untuk memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat di Luwu Utara.

Pada Kegiatan kali ini jumlah permohonan paspor sebanyak 107 permohonan, dengan rincian 9 permohonan penggantian paspor dan 98 permohonan baru. (rls/ary)

  • Bagikan