Berharap Doa Anak Yatim, Kanit Regident Boyong Staf Makan Bersama di Panti Asuhan

  • Bagikan

KANIT Regident Samsat Palopo, Iptu Kamaluddin, bersama staf dan pegawainya makan bersama anak panti asuhan di Palopo, Rabu, 7 Maret 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Doa anak yatin piatu selalu diijabah oleh Allah SWT.

Untuk mendapatkan doa dari mereka, tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Tetapi, dengan selalu dekat dan berbagi bersama mereka, maka anak-anak tersebut sudah pasti akan menyelipkan doa bagi mereka.

Demikian disampaikan Kanit Regident Samsat Palopo, Iptu Kamaluddin.

Perwira dua balok itu, berharap agar anak-anak yatim piatu mendoakan dirinya dan seluruh staf dan pegawai yang ada di Samsat Palopo.

Untuk itu, pria yang akrab dipanggil Kamal itu memboyong para staf dan pegawainya datang ke Panti Asuhan dan makan bersama anak-anak dan mereka yang pondok di Panti Asuhan.

Rombongan Kanit Regident dan seluruh personel Samsat kali ini agendanya makan siang bersama dengan anak anak yang mondok di Panti asuhan, Rabu, 7 Maret 2023.

"Ya selain untuk sedikit berbagi dan ikut berbagi rasa dengan anak yang setiap hari sibuk dengan agama Allah, kita juga ingin dapatkan Doa dari mereka semua yang dekat dengan Al Qur an, kita sibuk dengan urusan Dunia, berharap bisa bekerja dengan sehat, selamat ,amanah. Ya kita harap doa juga dari anak anak panti," kata Iptu Kamal.

Sementara itu, Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin SH SIK MH, mengatakan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial terutama bagi masyarakat Kota Palopo yang membutuhkan.

"Kami akan terus menjadwalkan kegiatan sosial ke seluruh lapisan masyarakat termasuk ke pondok-pondok, untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan