Antusias Warga Palopo dan Luwu Ikuti Pertandingan Domino, Turut Dihadiri Irjen Pol (P) Drs Frederik Kalalembang

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO - Ratusan warga Palopo dan Luwu antusis meramaikan pertandingan domino yang diadakan di Lebang Palopo, Senin (20/3/2023) malam.

Pertandingan domino ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memupuk kekompakan dan menjaga kamtibmas di Kota Palopo dan Luwu menjelang bulan suci Ramadhan.

Tampak hadir pula Irjen Pol (P) Drs Frederik Kalalembang disela sela pertandingan domino. Frederik Kalalembang adalah Purnawirawan Jenderal Polisi yang merupakan mantan Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla RI yang senang dengan permainan Domino.

Ia mengaku permainan domino ini banyak manfaat yang bisa diambil di dalamnya. “Antara lain yakni memupuk persaudaraan diantara kita dan sekaligus permainan untuk menjaga lingkungan sekeliling kita,” ujarnya.

Frederik Kalalembang menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing. Ia juga selalu mengingatkan agar disaat memasuki bulan suci Ramadan selalu waspada dengan kondisi rumah.

“Selalu waspada dengan memperhatikan kompor dan listrik sehingga terhindar dari bahaya kebakaran,” terang Frederik. (Idr)

  • Bagikan