Opening Butik Rabbani Terbesar di Palopo, Ada Diskon Harga Up To 30% hingga Jumat

  • Bagikan
Pembukaan Butik Rabbani Cinnbyutik Store di Jl. KH Ahmad Dahlan, Kota Palopo, Senin 3 April 2023.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Bingung mau cari baju lebaran yang trendy lagi murah, dengan kualitas top brand? Tak perlu gelisah, soalnya kini telah dibuka Butik Rabbani Cinnbyutik Store di Jl. KH Ahmad Dahlan, Kota Palopo, Senin 3 April 2023.

Butik Rabbani ini adalah yang terbesar di Kota Palopo, dengan menampilkan banyak pilihan baju gamis, baju koko, kerudung sekolah buat pelajar, kaos kaki, hingga baju muslim anak-anak, dengan harga terjangkau.

Pembukaan Butik Rabbani Palopo Cinnbyutik Store dihadiri langsung Supervisor Sales Rabbani Wilayah Sulawesi, Wahyu Rahman.

Ia sangat terkesan dan kagum dengan dibukanya Butik Rabbani Palopo Cinnbyutik Store. Pasalnya, ia menilai ini adalah yang terbesar di Kota Palopo. Hal ini membuktikan, jika brand busana muslim Rabbani sangat lekat di hati masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya.

Masyarakat juga antusias menggunakan produk-produk Rabbani yang sudah terkenal sejak tahun 1994.

Dengan dibukanya butik Rabbani Palopo ini juga menunjukkan adanya kenaikan kelas dari owner Butik Rabbani Cinnbyutik Store, Ibu Dr Henny dari biro menjadi Warung Rabbani (Wani).

"Kami dari manajemen Rabbani sangat senang hadirnya butik ini di Palopo. Itu berarti masyarakat Palopo dan sekitarnya cerdas dan pintar-pintar dalam memilih busana. Dari sekian banyak brand busana muslim memang Rabbani menjadi top brand," ujar Pak Wahyu saat opening butik.

Ia juga menjelaskan, jika membeli produk-produk Rabbani, maka rugi bisa jadi untung. Kenapa demikian? Dijelaskannya, karena dari sebagian hasil penjualan, customer secara tidak langsung ikut bersedekah ke panti asuhan, pembangunan masjid, pesantren, dan kemaslahatan ummat. "Setiap pembelian, sebesar 10 persen itu kita keluarkan untuk berbagi ke sektor ummat,"kata Pak Wahyu.

Sementara itu, Owner Butik Rabbani Cinnbyutik Store, Dr Henny Tribuana Cinnawara, ST.,M.Si, merasa bersyukur atas dibukanya butik Rabbani ini. Masyarakat kini bisa mendapatkan produk-produk Rabbani dengan datang melihat langsung di butiknya di Jl. KH Ahmad Dahlan depan Istana Kado.

Adapun produk yang laris dijualnya sampai saat ini mulai dari kerudung pelajar yang biasa dipakai anak-anak sekolah. Lantaran bahannya lembut dan tahan lama. Selain itu, ada juga sarung Rabbani motif Palestina yang banyak dipakai anak pesantren.

Adapun kisaran harganya sangat terjangkau dengan kualitas produk yang terjamin bagus. Misalnya saja gamis perempuan yang dijualnya dengan harga Rp214 ribuan, ditambah selama masa pembukaan butik, pelanggan akan mendapat diskon produk up to 30 persen.

"Kita beri diskon sampai 30 persen hingga hari Jumat sejak pembukaan hari ini. Jadi jangan sampai ketinggalan mendapatkan produk Rabbani harga terjangkau," sebut Ibu Dr Henny yang juga berprofesi sebagai dosen di Kampus Unanda Palopo ini.(idr)

  • Bagikan