Adira Buka Puasa Bersama Karyawan dan Mitra Bisnis

  • Bagikan

Suasana saat buka puasa bersama PT Adira Dinamika Multifinance yang digelar, Rabu, 5 April 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- PT Adira Dinamika Multifinance melakukan buka puasa bersama dengan karyawan dan mitra bisnis.

Kepala Cabang PT Adira Dinamika Multifinance Palopo, Munir, SE

Buka puasa bersama ini, dilaksanakan, Rabu, 5 April 2023 di D'Twins Cafe Palopo dalam rangka mempererat silaturahmi.

Manager Area Sulampapua Adira, Usman, saat memberikan sambutan, mengatakan buka puasa ini merupakan ajang silaturahim dengan karyawan dan mitra bisnis.

Pada kesempatan tersebut Usman mengatakan, ke depan Adira Sulampapua akan dibagi dua. Yakni Sulawesi Selatan (Sultan) dan Pasima (Papua, Sulawesi, dan Maluku).

''Jadi, akan fokus untuk menggaet konsumen. Dan, Adira tetap menjadi yang terbaik,'' katanya.

Sebelumnnya, Kepala Cabang PT Adira Dinamika Multifinance Palopo, Munir, SE mengatakan sangat berterima kasih kepada hadirin yang berkenan hadir dalam acara itu.

''Kami mengucapkan terima kasih kepada yang hadir. Ini merupakan ajang silaturahmi antara karyawan mitra bisnis. Semoga ke depan, acara seperti ini terus berlanjut'' katanya.

Pada acara buka puasa tersebut, nampak ratusan karyawan dan mitra bisnis yang hadir. Mereka yang hadir adalah para dealer mobil dan motor yang ada di Palopo serta mitra bisnis lainnya.

Dealer mobil yang hadir di antaranya Brand Manager Suzuki Mobil, Rakhmat Hasim, SE, Kepala Cabang Makassar Raya Motor Palopo, Sudarmansyah, Branch manager PT. Bosowa Berlian Motor Kota Palopo Amelia Mangopo, Muh. Hauriq, Branch Manager PT. Kumala Motor Sejahtera, Marketing Senior JJS, Hermanto, dan lainnya. Sementara dari motor adalah Kacab Sentral Yamaha Josi Stefano. (uce)

  • Bagikan