Event Ramadan Kalla Toyota Arabian Souk di Palopo, Ada Tawaran Spektakuler

  • Bagikan

Nampak Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian di dampingi SPV Kalla Toyota Palopo, Asri Ali, dan Aris Munandar Branch Head Toyota Astra Finance (TAF).

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kalla Toyota Palopo menggelar Event Ramadan bertajuk Arabian Souk.

Pada program ini, berbagai tawaran menarik dilakukan sampai ada tawaran Spektakuler.

Kalla Toyota memberikan promo spesial selama periode event berlangsung.

Kalla Toyota Palopo sendiri menghadirkan display unit Toyota, di gelaran Arabian Souk by Kalla Toyota ini di City Market dalam beberapa hari ke depan.

Masyarakat pun dapat bertransaksi di arena Arabian Souk di City Market.

Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian di dampingi SPV Kalla Toyota Palopo, Asri Ali mengatakan, pihaknya berharap dalam event ini berjalan dengan baik.

''Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian,'' katanya pada gelaran event Arabian Souk di Icon, Senin, 10 April 2023.

Oleh karena itu, lanjutnya, setiap bulannya Kalla Toyota menggelar Public Display agar masyarakat dapat datang langsung merasakan fitur terbaik dari mobil Toyota.

Syuphian berharap, target penjualan sesuai dengan harapan, yakni 75 per bulan seluruh unit. Jadi, kalau setahun sekitar 900 unit.

Ditambahkan, unit yang paling laris ada Calya, disusul Toyota Hilux, Rush, Innova, Avanza dan Velos.

Untuk Ramadan ini, sudah ada 22 Unit terjual. ''Kita berharap, 24 bisa closing,'' katanya.

Pada kesempatan itu juga, mengungkapkan kalau pihaknya menjual mobil bekas. Bisa juga tukar tambah. Banyak jenisnya yang dijual.

Tak lupa juga disampaikan bahwa bengkel Toyota nantinya juga stay. Hanya saja belum disampaikan titik-titik mana. ''Yang jelas, setiap tahun ada stay bengkel Toyota pada saat mudik,'' beber Asri Ali.

PAKET SPEKTAKULER

Pada event Arabian Souk, Kalla Toyota memberikan promo terbaiknya berupa Program Nyicil Rasa Tunai yang merupakan Program Paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan.

Di antaranya Safety Budget pelanggan, karena dapat diangsur hingga 11 kali dan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan pembayaran cash.

Selain itu, unit kendaraan pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan extra. Sebab, include asuransi All Risk selama 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush dan Calya.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan Program DP Ringan mulai 10 % untuk model Veloz, Avanza, Rush, Calya dan Agya. Dan tambahan subsidi 5 juta rupiah bagi pelanggan yang melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama all brand,” ungkap Aris Munandar Branch Head Toyota Astra Finance (TAF).

Aris Munandar memaparkan, program pembelian Toyota dengan mekanisme kredit.

TAF memberikan Paket Spesial Ramadan dengan bunga mulai 1,99%. Promo ini berlaku untuk Toyota Avanza, Veloz, Rush, dan Raize dengan DP mulai 25%.

Menurutnya, TAF menghadirkan program Spektakuler untuk Toyota Avanza, Veloz, dan Rush dengan free asuransi all risk hingga dua tahun, bunga mulai 0% dan DP mulai 20%.

''Dapatkan ketiga unit Toyota ini dengan angsuran mulai 4 dan 5 jutaan rupiah,” ungkap Aris Munandar. (Uce)

  • Bagikan