Wow! Lagu Komang Pecahkan Rekor Baru, Raim Laode Bongkar Rahasia Mengejutkan

  • Bagikan
Raim Laode. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Luar biasa! Kata ini patut diapresiasikan kepada Lagu Komang karya Raim Laode. Lagu ini berhasil memecahkan rekor Spotify sebagai lagu paling banyak diputar dalam sehari.

Rekor ini dipecahkan pada 3 April 2023 lalu. Komang dinyanyikan sendiri oleh Raim Laode, pria asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Komang merupakan nama istri Raim Laode.

Lagu Komang ini bahkan berhasil mengalahkan rekor lagu Hati hati di Jalan milik Tulus dan Glimpse of Us dari Joji.

Tidak hanya menjadi persembahan romantis kepada sang istri, lagu ini pula didedikasikan pria berusia 28 tahun itu untuk kerja keras para perempuan-perempuan Bali.

Dengan pencapaian diluar dugaan yang didapat lagu Komang ini, Raim Laode menyebut keberhasilan tersebut berasal dari kekuatan doa Lailatul Qadar Ramadan tahun lalu.

"Kekuatan doa lailatulqadar ramadhan tahun lalu," tulis Raim Laode di akun Instagramnya, dikutip Rabu (12/4/2023).

Pada momen-momen sebelum berakhirnya bulan ramadan ini, Raim Laode sekaligus mengajak para penggemarnya senantiasa meningkatkan kualitas ibadah, bermunajat serta berdoa agar kebaikan bisa didapatkan.

"Mumpung 10 malam terakhir yuks meminta dan berdoa cari sampai dapat tiap malam 10 terakhir ini," tulisnya.

Komang menjadi lagu top 50 Indonesia di Spotify pada 16 Februari 2022 dengan bertengger di posisi ke-22. Pekan berikutnya, Komang melesat jauh ke posisi ke-2.

Posisi Top 50 ditempati selama empat pekan secara berturut-turut.

Komang semakin viral saat dijadikan sebagai backgroud music untuk berbagai konten video yang diunggah di banyak platform media sosial seperti TikTok, Instagram dan lainnya. (fajar/pp)

  • Bagikan