Viral Beli Tas Emas 500 Juta, Lihat Penampakan Rumah Mira Hayati, Kayak Istana, Semua Perabotan Serba Emas

  • Bagikan

Mira Hayati

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Mira Hayati tengah jadi sorotan publik usai membeli tas emas. Tidak main-main, harganya mencapai setengah miliar, tepatnya Rp553 juta lebih.

Bukan hanya sesekali, Mira kerap membagikan momen dengan perhiasan emas di media sosialnya.

Nama Mira Hayati belakangan ini mendadak menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media. Pasalnya, wanita asal Makassar ini selalu mengenakan perhiasan emas seberat ratusan gram.

Mira Hayati viral setelah memamerkan tas berbahan emas yang dibelinya seharga lebih dari Rp 500 juta.

Usut punya usut, Mira Hayati merupakan pengusaha sukses di Makassar. Usahanya sebagai pebisnis kosmetik membuat wanita kelahiran 1995 ini menjadi kaya raya. Selain perhiasannya yang melimpah, rumah Mira pun ternyata sangatlah mewah.

Dalam unggahannya di Instagram, terlihat beberapa sudut rumah Mira yang sangat megah. Beberapa interiornya pun berwarna keemasan.

Lalu, siapa sebenarnya Mira Hayati ini? 

  1. Biodata dan profil Mira Hayati

Nama lengkap: Mira Hayati
Nama panggilan: Mira
Tahun kelahiran: Januari 1995
Anak ke: tiga dari lima bersaudara
Usia: 28 tahun
Status: menikah
Jumlah anak: empat
Pekerjaan: pengusaha
Agama: Islam

  1. Pernah menjadi penyanyi dangdut sejak kelas 5 SD

Mira Hayati menceritakan masa lalunya kepada netizen. Ia mengaku pernah menjadi penyanyi dangdut sejak duduk di bangku kelas 5 SD.

Diketahui, hal ini karena ayah Mira merupakan pemain organ tunggal. Namun, pada tahun 2018, Mira mengaku berhenti jadi biduan.

  1. Kehidupan rumah tangga, pernah menikah dua kali

Mira juga mengungkapkan tentang kisah percintaannya. Perempuan kelahiran 1995 ini ternyata pernah menikah dua kali, yakni pada tahun 2011 dan 2020.

Sempat menyandang status single mother, Mira kini memiliki empat anak. Dua perempuan dan dua laki-laki.

  1. Perjalanan karier Mira sebagai pengusaha, pernah rugi sampai Rp10 miliar

Sebelum sukses sebagai owner MH Miracle Whitening Skin, Mira mengaku pernah gagal beberapa kali. Ia pernah berjualan kosmetik keliling, buka salon, hingga jualan bensin. Namun semua tak membuahkan hasil yang memuaskan.

Lalu, Mira memulai bisnis skincare pada tahun 2020. Ia menceritakan omset per bulan awalnya hanya Rp1 juta. Akan tetapi, kini penghasilan terbesarnya bisa mencapai Rp3 miliar per bulan.

Meski demikian, Mira tetap pernah merasakan rugi dengan nominal yang fantastis, yakni Rp10 miliar. Ia menyebutkan, saat itu produknya gagal dan gak bisa dijual.

  1. Mira viral di media sosial, usai beli tas emas seharga Rp533 juta

Mira belakangan ini menjadi sorotan publik. Ia memamerkan momen membeli tas emas seharga Rp533 juta di sosial media.

Selain itu, Mira juga kerap memamerkan perhiasan emas yang ada di tangan, dada, dan telinga. Bahkan, kontennya tersebut sudah ditonton lebih dari 26,5 juta kali!

Tak heran banyak netizen yang penasaran dengan sosok Mira Hayati. Sampai dituding istri pejabat. padahal bukan, ya! Lalu? Yah, TikToker dan pengusaha. (*/net/uce)

  • Bagikan