Prihatin Atas Keputusan Pemda Torut, Dating Palembangan: Gedung Pemuda Harus Digunakan KNPI dan OKP

  • Bagikan

Sekjen PP PMTI Dating Palembangan SE, Ak, MM. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO - Dating Palembangan turut prihatin dengan keputusan pemda Toraja Utara yang tidak mengembalikan fungsi Gedung Pemuda sebagai sarana dan wadah untuk tempat pemuda berkreasi.

Dating Palembangan mengungkapkan rasa keprihatinannya atas keputusan Bupati Toraja Utara yang tidak memberikan ruang dan tempat kepada para pemuda di Toraja Utara.

"Melihat kondisi ini saya memahami bahwa tidak adanya perhatian dan kepedulian Bupati Toraja Utara untuk memajukan generasi muda yang ada di Toraja Utara," tegas Dating Palembangan, Mantan Ketua Umum DPP Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI periode 2007-2011).

Menurut Dating, dirinya sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh para pemuda dan Organisasi-organisasi pilar untuk kemajuan kampung halaman.

"Sebagai mantan aktivis dan secara pribadi saya sangat mendukung perjuangan adik-adik, terus memperjuangkan kepentingan pemuda," ungkap Dating.

Selain itu juga, Dating Palembangan yang adalah Bakal Calon Bupati Toraja Utara tersebut mengatakan kelak dirinya diberikan amanah menjadi Bupati di Toraja Utara, ia akan menyerahkan gedung pemuda kepada KNPI Toraja Utara untuk dipergunakan sebaik mungkin.

"Jika Bupati saat ini tidak memberikan gedung pemuda itu untuk dipergunakan, maka jika diberi amanah untuk memimpin Toraja Utara saya berjanji akan memberikan gedung itu kepada pemuda dan KNPI Toraja Utara serta saya akan membangun dan merenovasinya lebih baik lagi," Jelas Dating Palembangan, Bakal Calon Bupati Toraja Utara.

Selaiin itu lanjut Dating ,Mendukung perjuangan Pemuda (KNPI) untuk mendapatkan Gedung Pemuda yang diterima sbg hibah sejak Bupati Dr. T. R. Andilolo

"Gedung tersebut sangat dibutuhkan Pemuda untuk berkreasi mengembangkan potensi dalam mempersiapkan Generasi Pemuda Toraja Utara .Dan Perlu solusi yang terbaik untuk memberi dukungan dan keberpihakan Pemda untuk memajukan Pemuda" pungkasnya.(Albert tinus)

  • Bagikan