Napoli vs Milan dan Chelsea vs Madrid Saling Jegal Dinihari Nanti

  • Bagikan
Ilustrasi logo dan trofi Liga Champions.-uefa.com-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, INGGRIS-- Laga Liga Champion 2022/2023 perempat final leg ke-2, akan bergulir sebentar subuh, Rabu, 19 April 2023. Empat tim raksasa asal Inggris, Spanyol, dan Italia bakal adu gengsi. Adalah Napoli vs Milan dan Chelsea vs Madrid.

Chelsea akan meladeni Real Madrid di kandangnya. Pada duel kali ini, The Blues, julukan Chelsea menunggu keajaiban. Usai kalah pada leg pertama 2-0, tentunya harus berjuang hidup mati pada laga ini. Meski bermain di kandangnya, Chelsea terlihat loyo.
Ini dibuktikan dalam beberapa partai yang telah dilakoninya sama sekali tidak pernah menang. Butuh keajaiban untuk melengserkan anak asuhan Carlo Ancelotti.

Kepala Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan tim harus bermain sebaik mungkin untuk mencapai semifinal Liga Champions 2022/2023.

"Sudah jelas apa yang harus kami lakukan di klub ini: memenangkan setiap pertandingan dan bersaing sampai akhir dengan segenap kekuatan kami," ujar Ancelotti dicuplik laman resmi Real Madrid.

"Kami fokus pada fakta bahwa kami harus memberikan tampilan yang lengkap. Masih ada 90 menit untuk bermain dan apa pun bisa terjadi. Kami akan siap bermain sebaik mungkin," tutur Ancelotti.

Sementara itu, partai lainnya akan berhadapan dua 'sekota'. Mereka sama-sama dari Italia. Yakni, Napoli vs AC Milan. Pada leg pertama saat bermain di kandang AC Milan, San Siro, Kamis, 13 April 2023 lalu, Milan memenangi laga ini dengan skor 1-0.
Gol tunggal kemenangan Milan atas Napoli diciptakan oleh Ismael Bennacer di akhir babak pertama.

Kepala Pelatih AC Milan Stefano Pioli menjelaskan pihaknya optmisitis bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions.

"Kami hanya fokus pada pertandingan ini, evaluasi akan dilakukan pada akhir musim," jelas Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

Kedua tim akan siap, lanjut Stefano Pioli, mereka memiliki tujuan yang sangat penting di depan mereka dan permainan yang halus namun merangsang.

"Untuk menang kami harus bermain di level tinggi, kami tahu bagaimana melakukannya dan kami memiliki kualitas untuk melakukannya," kata Pioli.

Berikut jadwal pertandingan bola hari ini Liga Champions 2022/2023 babak perempat final leg kedua dinihari Wita:

Rabu, 19 April 2023
Napoli vs AC Milan di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, pukul 02.00 dinihari WIB (live SCTV, Vidio, atau Moji TV).

Chelsea vs Real Madrid di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pukul 02.00 dinihari WIB (live SCTV, Vidio, atau Moji TV). (fin/pp/uce)

  • Bagikan