Hari Pertama “Ngantor”, Samsat Diserbu Pelaku Pajak

  • Bagikan

KANIT Regident Iptu Kamal, ketika mengecek personel melayani pelaku pajak di Samsat Palopo, Rabu, 26 April 2023.--kahar iting---

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Libur lebaran telah usai. Aktivitas kantor kembali normal seperti biasa.

Seperti yang terlihat di Satuan Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Palopo, Rabu, 26 April 2023.

Tiga instansi, seperti Regident Polres UPT Dispenda dan Jasa Raharja langsung diserbu para pelaku pajak.

Untuk memastikan pelayanan tetap berjalan baik, Kanit Regident Samsat Palopo, turun mengecek semua personel yang sedang menjalankan tugas.

Kanit Regident Iptu Kamal, Kepala UPTD A Candrawali serta perwakilan Jasa Raharja Ansar, ikut mengontrol langsung di semua loket pelayanan Samsat Palopo.

"Ini hari pertama kita masuk kerja, kami pastikan pelayanan wajib pajak yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan yang sempat tertunda karena libur lebaran. Kami lihat banyak wajib pajak yang berdatangan di Kantor Samsat yang ingin membayar pajak," kata Iptu Kamal di dampingi Kepala UPTD dan Jasa Raharja Samsat Palopo, pagi tadi.

Sementara itu, A Candrawali, mengatakan pengecekan dilakukan sebagai bentuk sinergitas satuan kerja yang ada di Samsat Palopo.

"Pengecekan bersama ini sebagai bentuk sinergitas agar masyarakat puas dengan pelayanan di Samsat Palopo," kata A Chandrawali.

Ansar menambahkan, dia bersyukur sebab hari pertama terlihat antusias pelaku pajak datang ke Samsatembayar pajak.

"Alhamdulillah hari pertama kami berkantor selain mengecek pelayanan juga sekaligus ingin memastikan semua rekan-rekan yang ada di Kantor Samsat Palopo siap semua layani wajib pajak terutama yang akan melakukan penyelesaian pajak kendaraan di Samsat Palopo," tutup Ansar. (kahar iting)

  • Bagikan