Silaturahim, Ome-Hj Nurhaenih Digadang-gadang Berpaket

  • Bagikan

Ome saat silaturahim dalam rangka lebaran Idul Fitri di Rujab Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih, Jl. Tandipau, Selasa, 25 April 2023 lalu. --ft: istimewa


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAMARUNDUNG-- Selain Wakil Wali Kota Palopo, Dr Rahmat Masri Bandaso (RMB), dan sejumlah tokoh lainnya, mantan Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) juga melakukan silaturahim dengan Ketua DPRD Palopo, Dr Hj Nurhaenih.

Silaturahim tersebut berlangsung di Rujab Ketua DPRD Palopo, Jl. Tandipau, Selasa, 25 April 2023. Seperti biasa, kunjungan silaturahim ini dalam suasana idul fitri 1444 H tahun 2023.

Ome dan Hj Nurhaenih digadang-gadang akan berpaket pada Pilwalkot Palopo 2024 mendatang. Ome merupakan tokoh pemuda yang visioner dan memiliki pengalaman di eksekutif. Sedang Hj Nurhaenih merupakan tokoh perempuan yang berpengalaman di legislatif.

Menurut Muh Rafi'i yang merupakan Sahabat Ome kepada Palopo Pos, Rabu, 26 April 2023, pada silaturahim tersebut, keduanya sedikit membicarakan tentang kesiapan Ome untuk maju pada Pilwalkot Palopo 2024 mendatang.

''Ibu Ketua (Hj Nurhaenih) merespon positif. Tentu visi misi itu tiada lain demi kemajuan Palopo lebih baik,'' terang Rafi'i. (ikh)

  • Bagikan