BPJamsostek Palopo Gandeng KSP Balo Toraja

  • Bagikan

Perjanjian kerja sama ditanda tangani Ketua KSP Balo’ Toraja Dedi Bongga dan Kepala BPJamsostek Kota Palopo, Rusdiansyah, disaksikan Kepala BPJamsostek Tana Toraja Delitha Sonde di Tana Toraja, Senin 17 April 2023. --ist--

Kerja Sama Sistem Keagenan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TORAJA -- BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Palopo bersama KSP Balo’ Toraja mengadakan Sosialisasi Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan dan Kerjasama Sistem Keagenan Korporasi.

Perjanjian kerja sama ini ditanda tangani Ketua KSP Balo’ Toraja Dedi Bongga dan Kepala BPJamsostek Kota Palopo, Rusdiansyah, disaksikan Kepala BPJamsostek Tana Toraja Delitha Sonde di Tana Toraja, Senin 17 April 2023.

Dedi Bongga menyampaikan dan berharap dari kerjasama ini bisa memberikan benefit bagi kedua belah pihak dan juga kerjasama bisa terus berlanjut.

“Ini merupakan salah satu perluasan bisnis koperasi. Sebab, perjanjian kerjasama ini ada manfaat yang diperoleh oleh koperasi juga pastinya” ucapnya.

Kepala BPJamsostek Palopo, Rusdiansyah menyampaikan, sesuai Inpres No 02 Tahun 2021 tentang optimalisasi program jaminan sosial ketenagakerjaan, BPJamsostek Palopo bekerjasama termasuk di dalamnya dengan koperasi dan UMKM untuk memperluas jaminan kepada korporasi.

“Tentunya tujuan kami melakukan kerjasama keagenan adalah untuk memperluas kepesertaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan melalui agen agen yang ada di KSP Balo’ Toraja, agen ini dapat mengajak anggota koperasi untuk menjadi peserta Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, yang secara tidak langsung merupakan perpanjangan tangan pemerintah dalam hal ini BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan kepada pekerja,” tandas Rusdiansyah. (rachmy yusuf)

  • Bagikan