Tak Hadiri Undangan Polres, Kepala BPN Palopo Justru Temui Wali Kota

  • Bagikan
Kepala BPN Palopo, Didik Purnomo menemui Wali Kota Judas Amir di rujab Saokotae, Kamis 4 Mei 2023. Padahal di hari yang sama, ia diundang Polres Palopo memberikan keterangan atas kasus lahan IC. REPRO

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Diundang penyidik Polres Palopo untuk memberikan keterangan terkait terbitnya dua sertifikat di lahan IC Kota Palopo, namun Kepala BPN Palopo, Didik Purnomo memilih tidak hadir. Ia bersama pejabat BPN Palopo justru menemui Wali Kota Palopo, HM Judas di rujab Saokotae.
Hal itu diunggah di instragram @kantahkotapalopo, Kamis 4 Mei 2023, kemarin.

Dalam keterangan foto di instgram tersebut, disebutkan pertemuan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi setelah Hari Raya Idul Fitri 1444H, Kepala Kantor Pertanahan Kota Palopo Didik Purnomo, S.ST., M.Si. bersama para Pejabat Pengawas Kantah Kota Palopo bersilaturahmi di kediaman Walikota Palopo Drs. H. Muhammad Judas Amir, M.H.

Bertempat di Rumah Jabatan (Rujab), Kepala Kantor Pertanahan Kota Palopo beserta jajaran disambut hangat oleh Walikota Palopo, Pada Kesempatan ini, Didik Purnomo selaku Kepala Kantor Pertanahan Kota Palopo

memperkenalkan Pejabat Pengawas baru Kantor Pertanahan Kota Palopo Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sukirman, S.ST., M.M. dan Kepala Seksi Penataan dan Pemberdayaan Martein Adigana, S.T., M.P.W.K. setelah serangkaian perkenalan pejabat pengawas dan bincang-bincang hangat, Kepala Kantor Pertanahan Kota Palopo bersama Walikota Palopo melanjutkan kegiatan Halal Bi Halal yang diadakan di gedung Saodenrae Kota Palopo bersama Forkopimda Kota Palopo, pada Kamis (04/05/2023).

Di foto pertemuan tersebut nampak Kepala BPN Didik mengenakan baju batik, sementara Wali Kota mengenakan sendal jepit.
Pertemuan itu disaksikan pejabat teras BPN Palopo. (idr)

  • Bagikan