Komitmen Kembangkan Potensi di Dapil 3, Siti Nurzhafirah Ramadhani Siap Bersaing dengan Petahana

  • Bagikan

Siti Nurzhafirah Ramadhani. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Menantu mantan Ketua DPRD Kota Palopo, Alm Drs Tasik ini siap bertarung dengan petahana. Ia bakal melenggang sebagai wakil rakyat di gedung DPRD Kota Palopo bersama Partai Demokrat yang telah dua tahun membawanya ke dunia politik.

Adalah Siti Nurzhafirah Ramadhani (SNR) perempuan kelahiran Palopo 31 Agustus 1984 silam.

Pengusaha muda ini mengatakan ada banyak strategi yang mulai dilakukan seperti menjalin silaturahmi dengan keluarga. "Sebagai pendatang baru saya siap bertarung dengan petahana. Kami punya strategis khusus. Dan pastinya ada banyak potensi yang mesti dikembangkan, dikelola dan dimanfaatkan di dapil 3," kata Siti, Sabtu 6 Mei 2023.

Tidak dipungkiri Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang merupakan ajang pembuktian bagi para politisi. Mereka yang punya strategi akan mendapat nilai tersendiri di mata masyarakat. "Nah, Yang saya lakukan sekarang eksis bersilaturahmi dengan keluarga, memohon doa dan restunya. Saya juga akan memaksimalkan jejaring dengan beberapa komunitas masyarakat. dan dalam waktu dekat juga akan membentuk tim," kata pemilik baliho ini dengan slogan "Kebaikan Yang Tulus Tidak Membutuhkan Pujian". (SNR Bekerja dengan Hati).

Lanjutnya, jika diberi amanah menjadi anggota DPRD Kota Palopo maka visi dan misi untuk memperjuangkan kemajuan dapil 3 jadi prioritasnya. "Besar keinginan saya untuk mengembangkan potensi di dapil 3. Salah satunya akan memaksimalkan semua wilayah agar dapat menikmati akses internet serta mengutamakan infrastruktur. Bagi saya amanah adalah kepercayaan dalam memenuhi harapan masyarakat, " tandas SNR. (himawan)

  • Bagikan