Pecah Ban, Mobil Hilux Tabrak Pohon

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TEMMALEBBA-- Sebuah mobil Toyota Hilux Single Cabin warna merah mengalami pecah ban yang mengakibatkan kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon di Jl DR Ratulangi, depan Kantor Camat Bara, Kota Palopo, Ahad, 14 Mei 2023 sekira pukul 14.30 Wita

Sejumlah saksi mata mengatakan kejadian tersebut berawal saat mobil DP 8827 TB sedang memuat sagu melaju dari arah utara ke selatan, karena pecah ban belakang sebelah kiri saang sopir kehilangan kendali hingga oleng lalu menabrak pohon di tepi jalan itu. Tidak ada korban luka apalagi jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, namun bagian depan mobil ringset berat. Diperkirakan muatan mobil terlalu berat sementara kondisi ban agak gundul.

Camat Bara, Kota Palopo, Dewa Gau Laide S.Hut yang berada di tempat kejadian berinisiatif dan meminta kepada warga agar memindahkan mobil itu. Hal ini agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu arus lalulintas. "Mobilnya sudah disingkirkan di tepi jalan," ucapnya. Dari kecelakaan itu tidak ada petugas Satlantas Polres Palopo di TKP. (him)

  • Bagikan