BEM Fakultas Kehutanan Unanda Gelar Milad dan Family Gathering

  • Bagikan

PALOPO --- BEM fakultas kehutanan Silva Indonesia PC. Unanda, mengadakan kegiatan milad yang ke-14 dan family gathering dengan tema Tinggi Rendah Jadi Satu. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 12-14 Mei 2013 berlokasi di cam Bora-Bora kota Palopo. Adapun Kegiatan ini di hadiri oleh wakil dekan fakultas kehutanan unanda dan pengurus ikatan alumni fakultas kehutanan unanda dan di rangkaian dengan diskusi rimba dengan tujuan membangun kerjasama Yang baik untuk meningkatkan fakultas kehutanan kedepannya.

Kegiatan milad dan family gathering juga dirangakaian dengan penanaman pohon di bantaran sungai dan baksos, dengan tujuan membangun kesadaran kepada mahasiswa agar tetap menjaga lingkungan yang baik.

Ketua panitia, Hasman, kegiatan milad dan family gathering menyampaikan dalam sambutannya adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu mempererat silaturahmi antara mahasiswa, alumni dan pihak fakultas kehutanan.

Ketua BEM fakultas kehutanan Sylva Indonesia PC unanda (Nurul Afisah Hudong) juga menyampaikan harapan bahwa pengurus BEM kedepannya agar lebih semangat dalam membangun lembaga BEM fakultas kehutanan Sylva Indonesia PC unanda dan bersama-bersama membangun fakultas kehutanan kedepannya. Wakil dekan fakultas kehutanan (Witno sangganna, S.Hut., M.Si) dalam sambutannya juga berharap kepada mahasiswa, pengurus BEM dan IKA kehutanan mari bersama-bersama membawa fakultas kehutanan dengan prestasi yang membanggakan juga mengajak untuk membantu mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru untuk kuliah di fakultas kehutanan.(rls/ary)

  • Bagikan