Berlatar Belakang Pelaut, Aminuddin Arno Panaskan Persaingan Pileg DPRD Palopo Lewat Dapil 1

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA---Salah satu wajah baru yang akan menghiasi perhelatan pemilihan anggota legislatif untuk DPRD Palopo ke depan. Dia adalah Aminuddin Arno, berlatar belakang sebagai seorang pelaut.

Aminuddin Arno memiliki sapaan akrab Bas Win dengan bergabung di partai Gelora Kota Palopo sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk bersaing di Dapil 1, Kecamatan Wara, Wara Utara.

Bas Win bekerja di salah satu perusahaan perkapalan Abu Dhabi dengan jabatan sebagai Chief Enggineer. Keinginannya dalam meramaikan persaingan Pileg mendatang mendapat dorongan kuat dari masyarakat.

Adapun visi dan misinya yakni memperjuangkan aspirasi masyarakat. "Sebagai visi dan misi partai Gelora tentu kami memegang prinsip tersebut. Saya maju di Pileg untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," katanya lewat pres rilisnya, Senin 15 Mei 2023.

Sejauh ini dirinya juga telah banyak melakukan silaturahmi kepada keluarga, sahabat serta masyarakat pada umumnya. Termasuk dengan komunitas N'JOES Solidaritas Anggrek belum lama ini.

"Harapan kita semoga perhelatan Pileg ke depan membuahkan hasil positif," terangnya. (rul)

  • Bagikan