Mentan SYL, NH dan IAS Saling Memuji di Acara Reuni Akbar AMPI Sulsel

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Sulawesi Selatan (AMPI Sulsel) menggelar Halal Bihalal dan Reuni Akbar Eksponen dan Fungsionaris di Hotel MaxOne, Makassar, Ahad (14/5/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Nurdin Halid (NH), Mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang.

Selain itu turut hadir Ketua AMPI Sulsel, Andi Nur Haldin NH, Ketua AMPI Sulsel periode 2018-2022, Aksara Alif Radja, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin dan beberapa mantan bupati di Sulsel, kader AMPI serta para tokoh politik yang pernah berproses di AMPI Sulsel.

Pada kesempatan itu Mentan SYL dan Ilham Arief Sirajuddin tampil di panggung, masing-masing membawakan sebuah lagu yang diikuti oleh audiens. Keduanya saling memuji.

Wali kota Makassar 2004-2014 ini bahkan dengan terang-terangan menyebut AMPI adalah tempat dirinya menempa karakter keorganisasian paling awal.

Dan, itu berkat bimbingan oleh dua tangan organisatoris terbaik Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH) dan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Ketua Panitia, Sittiara mengapresiasi atas dukungan para eksponen dan fungsionaris AMPI Sulsel sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan-rekan, berkat dukungan dari mereka sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Anggota DPD RI, Ajiep Padindang.(int/idr)

  • Bagikan