Jabir dan Yosep Pasolang Berebut Kemenangan Dapil 3 di Pileg

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, MUNGKAJANG---PDI Perjuangan Kota Palopo menargetkan 1 raihan kursi khususnya di Dapil 3 Kota Palopo yang meliputi Kecamatan Sendana, Mungkajang dan Wara Barat pada pemilihan anggota legislatif DPRD Palopo di Pemilu 2024.

Dari 4 Bacaleg yang diusung PDI Perjuangan di Dapil 3 ini, 2 Bacaleg yakni, Yosep Pasolang dan Jabir (petahana) bakal memainkan persaingan sengit. Yosep Pasolang yang merupakan seorang Advokat ini dianggap sebagai penantang kuat khususnya di internal PDI Perjuangan di Dapil 3.

Adapun Jabir yang notabene sebagai anggota DPRD Palopo saat ini dinilai masih terbilang kuat di Dapil 3, terlebih di Kecamatan Mungkajang. Dari Pileg 2019 lalu, Jabir mampu meraih kurang lebih 800 suara khusus di Kecamatan Mungkajang yang memastikan dirinya lolos.

Mengamati persaingan di Dapil 3 ini, Jabir tidak menampik keberadaan Yosep Pasolang turut aktif di kalangan masyarakat. "Bahkan kami berdua biasa bertemu dalam suatu tempat acara," kata Jabir, Rabu, 17 Mei 2023.

Menurut pandangan Jabir, bahwa PDI Perjuangan di Dapil 3 Kota Palopo hampir memastikan raihan 1 kursi. "Adapun siapa yang lolos tentu didasarkan hasil raihan suara. Yang jelas saya bersama Yosep Pasolang saling bersaing," terang Jabir. (rul)

  • Bagikan