Alumni SMAN 1 Tana Toraja ini Pilih Kuliah di STIK Stella Maris, Ini Alasannya

  • Bagikan

Ketua Senat Mahasiswa STIK Stella Maris Makassar, Agresia Permata Limbong. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- STIK Stella Maris punya jejak rekam yang sangat di kenal secara meluas dalam mencetak tenaga perawat profesional yang berdaya saing dan proses pembelajaran dilaksanakan secara disiplin yang ketat.

Kepada media Kamis, 18 Mei 2023 Ketua Senat Mahasiswa STIK Stella Maris Makassar, Agresia Permata Limbong mengatakan, pilihan lanjut kuliah di kampus ini karena dikenal menghasilkan alumni berkualitas serta telah teruji pada dunia kerja di dalam dan luar negeri.

Daya tarik memilih lanjut kuliah pada ilmu keperawatan karena belajar ilmu kesehatan sangat penting untuk kehidupan sehari-hari selain bisa membantu orang lain dan juga bisa menerapkan dalam kehidupan pribadi dan keluarga, tegasnya.

Menjadi seorang perawat katanya merupakan suatu pekerjaan mulia dimana dapat merawat orang-orang yang sakit hingga memperoleh kesembuhan, kata mahasiswa angkatan 2020 ini.

Alasan lain kuliah di Prodi S1 Keperawatan ini karena tenaga kesehatan akan selalu dan terus dibutuhkan kedepan dan ilmu keperawatan sangat berguna bagi kehidupan pribadi maupun untuk membantu orang lain, ungkapnya.

Agresia berharap prodi S1 Keperawatan Stella Maris terus berkembang dan bersinergi menghasilkan tenaga perawat yang profesional.

Dia juga berterima kasih kepada para dosen-dosen untuk ilmu dan bimbingan dari tidak tahu apa-apa tentang dunia perkuliahan dan keperawatan hingga bisa berada dan berkembang seperti saat ini.

Kampus almamater semoga semakin berkembang dan berjaya serta dapat menghasilkan lulusan perawat yang profesional dan makin dikenal dikalangan masyarakat luas.

Mahasiswa semester 6 di kampusnya pernah jadi Koordinator Divisi Pendidikan dan Kesehatan Senat Mahasiswa STIK Stella Maris periode 2021/2022. Kemudian Ketua Senat Mahasiswa STIK Stella Maris Periode 2022/2023.

Tamat SDN 160 Tanete, SMPN 2 Saluputti dan SMAN 1 Tana Toraja. (*/rls)


  • Bagikan