Jadi Caleg Provinsi, Arjuna Minta Doa dan Restu Warga Lutra

  • Bagikan

Arifin Junaidi. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Bupati Luwu Utara periode 2010-2015, H Arifin Junaidi ternyata salah satu dari puluhan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Golkar Daerah Pemilihn Luwu Raya. Arifin Junaidi yang juga salah satu juga wakil Ketua Partai Golkar Sulawesi Selatan ini bakal bersaing dengan nama-nama beken di internal Partainya.

Arifin mengaku maju menjadi Caleg Provinsi karena dorongan keluarga, dan para sahabatnya ditambah momentum dan peluang yang cukup terbuka mendorong dirinya mantap menatap persaingan legislatif provinsi Sulawesi Selatan. " Ini juga pengabdian terakhir saya kepada masyarakat, sebenarnya banyak yang mendorong saya ke Senayan, tapi saya menangkap peluang cukup untuk tingkat Provinsi saja, ditambah lagi keluarga tidak mendukung saya ke senayan, " Tandas H Arifin.

Soal latar belakang pendidikan, dan pengalaman, H Arifin Junaidi sudah tidak asing bagi masyarakat Luwu Raya, Ia merupakan mantan Bupati yang sebelumnnya malang melintang di dunia birokrasi, mulai dari Camat hingga Kepala Bappeda. " Kalau kondisi Luwu Raya janganmi ditanya saya mantan Camat beberapa tempat di Luwu Raya, tapi kalau pengalaman masyarakat yang bisa menilai, " Jelasnya

Terkait dengan visi misi atau janji politik yang akan dilakukan jika terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi, Birokrat Tangguh ini mengatakan tidak akan mengumbar janji-janji politik. Saya tidak akan mengumbar janji, saya hanya minta dukungan masyarakat yang pasti jika terpilih saya akan melakukan yang terbaik dan tidak akan mengecewakan masyarakat Luwu Raya,

"Semoga langkah dan perjuangan saya ini diridhoi Allah SWT dan bisa kembali mengabdi untuk kepentingan masyarakat Lutra dan Luwu Raya secara keseluruhan, mohon dukungan dan doa masyarakat Lutra," tutup Arjuna.(mahmuddin)

  • Bagikan