Sambut HUT Bhayangkara ke-77, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama Perkuat Soliditas di Kabupaten Toraja Utara

  • Bagikan

Personel Polres Toraja Utara bersama TNI , Olahraga bersama sambut HUT Bhayangkara ke -77, Selasa, 30 Mei 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Tampaknya hubungan TNI-Polri kian mesra. Ini membuktikan bahwa penegakan hukum didukung dengan sistem pertahanan yang baik, membuat negeri ini kian kuat dan kokoh.

Seperti terlihat hari ini, Selasa, 30 Mei 2023, di Halaman Mapolres Toraja Utara, Personel Polres Toraja Utara bersama Prajurit Kodim 1414/Tator dan Bhayangkari Cabang Toraja Utara melakukan olahraga dalam bentuk senam bersama.

Kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin oleh Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si dan Kasdim 1414/Tator Mayor Inf. Oberan Tandirerung mewakili Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra, S.I.P.,M.Han.

Olahraga bersama TNI-Polri yang digelar dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu menyampaikan bahwa digelarnya olahraga bersama ini sebagai bentuk untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Toraja Utara.

Mengusung tema “Melalui Olah Raga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Keamanan Dalam Negeri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”, dengan harapan TNI-Polri tetap menjaga kekompakan dalam rangka tetap tejaganya Harkamtibmas, tandas Wakapolres.

“Jangan pernah hubungan TNI-Polri yang sudah solid ini menjadi berkurang, tumbuhkan terus rasa kebersamaan dan semakin pererat silaturrahmi,” tegasnya.

Wakapolres menambahkan, dalam kebersamaan ini, Kita lakukan komunikasi sembari berolahraga, untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya antara personel Polres Toraja Utara dan prajurit Kodim 1414/Tator.

“Silaturahmi dan komunikasi yang baik dapat menyelesaikan segala hal, TNI-Polri akan tetap bersinergitas dan selalu solid kedepannya terlebih dalam mengawal jalannya pelaksanaan pemilu serentak Tahun 2024,” tutupnya.(albert tinus)

  • Bagikan