Usai Bersaksi di Malino, Gubernur Andi Sudirman Hadiri Resepsi Tumming – Nanda

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri acara resepsi pasangan suami istri, Nur Ichsan Hasyim (Tumming) dan Nur Ananda (Nanda) di Hotel Claro, Makassar, Senin 5 Juni 2023.

Ini menjadi kehadiran kedua bagi orang nomor satu di Sulsel ini dihari bahagia bagi Tumming dan Nanda. Dimana sebelumnya, Gubernur Andi Sudirman menjadi saksi akad pernikahan komedian dan kreator konten Tumming dengan pasangan Nanda di Gedung Gelora Pancasila, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Kamis 1 Juni 2023 lalu.

Setibanya di lokasi resepsi pernikahan, Gubernur Sulsel pun disambut oleh rekan pasangan berlakon Tumming, Ahmad Zuhail (Abu).

“Menghadiri acara resepsi pasangan suami istri, Nur Ichsan Hasyim (Tumming) dan Nur Ananda (Nanda). Turut berhagia, sebelumnya bisa menjadi saksi dalam akad nikah pasangan ini,” ujar Andi Sudirman.

Lanjutnya, “Atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, aamiin,” tuturnya.

Sejumlah tetamu yang hadir di acara resepsi Tumming dan Nanda pun mengajak berswafoto bersama Gubernur Sulsel.(hms/idr)

  • Bagikan