Wow! Penghasilan Fantastis, Inara Rusli Sempat Tak Percaya…

  • Bagikan

Inara Rusli. --istg--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Rejeki takkan ke mana. Yah, itulah yang dialami Inara Rusli, istri Virgoun.

Pasca melepaskan cadar, Inara Rusli tampil di berbagai acara, mulai dari televisi hingga YouTube. Inara lewat akun Instagram pribadinya juga mulai membuka endorse.

Selain Instagram, beberapa waktu lalu Inara juga live di TikTok, hingga mengumpulkan saweran Rp1 Miliar berupa gift yang diberikan netizen.

Istri Virgoun, ternyata sangat cantik dan bening.

Selama ini, dirinya selalu pakai cadar kemana-mana dengan Virgoun, sebelum akhirnya rumah tangga mereka harus diseret ke meja pengadilan.

Menurut Inara, dirinya melakukan semua itu semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bersama ketiga anaknya. 

Karena saat ini bersama sang suami dalam proses perceraian dan tidak bisa mengandalkan atau tergantung dari apa yang diberikan Virgoun. "Ada banyak banget (Tawaran pekerjaan)," kata Inara.

Yang lebih mengejutkan lagi, Inara mengatakan bahwa karena tindakannya, dia mendapatkan banyak uang setiap hari.

Inara sangat bersyukur karena dia bisa mendapatkan uang ini di tengah kasus perceraiannya dengan Virgoun. Bahkan, katanya, uang yang dia terima dalam satu hari setara dengan uang yang diberikan Virgoun selama sebulan.

"Tiba-tiba dibukakan jalan oleh Tuhan rezeki lancar," ucap dokter Richard Lee seperti dikutip lewat channel YouTube-nya.

Inara pun begitu bersyukur dengan penghasilannya tersebut yang begitu fantastis.

"Masya Allah itu benar-benar kayak bulanan yang aku request ke dia (Virgoun) sebulan itu untuk dua bulan diganti sama Tuhan jadi per hari. Rezeki benar-benar Masya Allah," ungkap Inara.

Menurutnya, salah satu penghasilannya cukup besar adalah dari iklan yang ia terima. Ditambah lagi saat ini Inara menjadi brand ambassador untuk klinik kecantikan milik dokter Richard Lee.

Seperti diketahui saat ini, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Inara menuntut suaminya untuk memberikan nafkah anak, mut'ah hingga pembagian royalti dan hak asuh anak. (*/vv/pp)

  • Bagikan