Inara Rusli Perjuangkan Hak Asuh Anak Usai Mediasi dengan Virgoun Buntu

  • Bagikan
Inara Rusli akan berjuang habis-habisan untuk mempertahankan buah hatinya. (YouTube dr Richard Lee)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kasus perceraian Inara Rusli tengah bergulir di Pengadilan Agama. Inara Rusli pun memastikan tekadnya untuk bercerai dari Virgoun setelah proses mediasi antarkeduanya gagal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 7 Juni 2023.

Inara Rusli mengatakan dia memang ingin berpisah dari Virgoun begitu juga sebaliknya. Wajah Inara terlihat sedih saat memberikan keterangan di hadapan awak media.

Inara menegaskan dirinya siap menanti sidang cerai pada minggu depan. “Alhamdulillah (mediasi) lancar, intinya minggu depan sidangnya, lanjut sidang,” ujar Inara kepada wartawan seperti dilansir Pojoksatu.id (Palopo Pos Group).

Inara santai menanggapi permintaan Virgoun yang ingin merebut hak asuh ketiga anak mereka. Namun, dia menekankan akan berjuang habis-habisan untuk mempertahankan buah hatinya.

“Namanya permintaan boleh-boleh aja (soal Virgoun ingin hak asuh). Aku akan tetap mempertahankan hak asuh anak,” tegas Inara.

Inara mengatakan hak asuh anak secara bersama tidak akan bisa mereka jalankan, karena perpisahan mereka tidak secara baik-baik. “Karena enggak bisa anak diasuh bersama, itu bisa ditempuh kalau rukun,” sebutnya.

Inara menjelaskan anaknya masih di bawah umur, dan dia berhak mengasuh ketiga anaknya. “Anak-anak juga masih di bawah 12 tahun, selama ini pengajaran mereka di bawah aku, aku berhak mendapat hak asuh mereka,” tukas Inara.

Inara juga mengingatkan Virgoun atas surat yang pernah ditandatangani soal hak asuh anak akan jatuh ke Inara, jika terjadi kembali perselingkuhan, yang diduga sudah terulang lagi. “Harusnya sesuai dengan surat pernyataan yang sudah ditandatangani yang bersangkutan, ya cuma prakteknya belum,” pungkas Inara Rusli. (jp/pp/uce)

  • Bagikan