Duh! Baim Wong Sudah Naik Pesawat tapi Batal Berangkat Haji, Dikira Kena Prank

  • Bagikan
Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven. Baim Wong batal berangkat haji kendati sudah naik pesawat. (Imam Husein/Jawa Pos)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Cobaan menerpa artis Baim Wong. Rencana naik haji tahun ini, ternyata batal berangkat haji. Padahal, seharusnya, sesuai jadwal terbangnya, yakni 7 Juni 2023.

Kabar ini pun jadi sorotan. Masalahnya, karena suami Paula Verhoeven sudah berada dalam pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk menuju Tanah Suci. Baim Wong mengaku sedih atas pembatalan berangkat haji tersebut.

“Iyalah, pasti sedih. Apalagi papa saya. Karena, dia yang paling senang saya berangkat. Tapi dia bilang enggak apa-apa, ya sudah,” ujarnya di rumahnya, kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/6) dilansir Pojoksatu.id (palopopos Group).

Lalu, apa penyebab Baim batal berangkat haji? Selain masalah kesehatan sebagai salah satu penyebabnya, dia enggan bicara panjang. Dia ingin duduk bersama dengan pihak travel yang bertanggung jawab memberangkatkannya.

“Sebenarnya tunggu saja saya sama pihak travel. Nanti saya akan konfirmasi berdua. Takutnya, salah pengertian. Ada masalah kesehatan juga,” sambung Baim.

Baim pun belum tahu kapan akan diberangkatkan lagi. “Belum tahu, karena bisa berangkat lagi di tahun yang sama,” lanjut Baim.

Saat ini, Baim berusaha ikhlas dengan apa yang terjadi. Apalagi, dia sempat mengumumkan persiapannya naik haji tersebut di media sosial miliknya.

“Kalau belum saatnya, belum (bisa berangkat). Memang belum saatnya juga,” tegas Baim.

Di sisi lain, Baim sempat berpikir dirinya terkena prank ketika disebut batal berangkat karena sudah naik pesawat. Namun, dia baru sadar semua benar terjadi.

“Tadi saya mikirnya prank haji, saya sudah naik pesawat,” pungkas Baim Wong. (jawapos/pojoksatu/palopopos)

  • Bagikan