Besok, 60 Atlet Tenis Meja se Luwu Raya Bertanding di Sumber Tani Cup

  • Bagikan

Owner Sumber Tani Sugiatno

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kejuaraan tenis meja se Luwu Raya mulai digelar, Jumat, 16 Juni 2023 besok. Sekitar 60 atlet tenis meja akan berlaga di Kejuaran Tenis Meja Sumber Tani Open Se Luwu Raya di Komleks Toko Sumber Tani Jalan Trans Sulawesi Desa Minna Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara.

Owner Sumber Tani Sugiatno kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Kamis 15 Juni 2023 mengatakan bahwa kesiapan kejuaraan Tenis Meja Sumber Tani Open Se Luwu Raya sudah mencapai 100 persen.

Baik itu kesiapan peralatan tanding, di antara Lapangan Tenis Meja kita siapkan 5 Unit beserta Net dan Bola Tanding, kemudian kita siapkan Genset jika sewaktu-waktu listrik padam, dan fasilitas lainnya.

''Alhamdulillah, Kejuaraan Sumber Tani Open ini mendapat respon yang sangat baik dari atlit tenis meja se Luwu Raya. Buktinya pendaftar membludak,'' bebernya.

''Kita berharap kejuaraan ini bisa menjadi inspirasi untuk pengembangan olahraga khususnya olahraga tenis meja.

''Kita ingin membumikan olahraga ini di masyarakat, karena tenis meja merupakan olahraga yang sangat baik untuk kesehatan. Selain itu, biaya murah, dan bisa dilakukan semua kelompok umur.'' Katanya.

''Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit potensial. Dan, yang terpenting, menjalin silaturahmi,'' pungkasnya.

Terkait hadiah Kejuaran Tenis Meja Sumber Tani Open se Luwu Raya, totalnya kurang lebih Rp7 Juta untuk Kategori Tunggal Putra dan Ganda Putra. Selain itu, ada tropi dan piagam penghargaan.

Untuk memeriahkan Turnamen ini kita juga buat doorprize dengan hadiah hiburan 2 buah tangki Cas senilai Rp2,5 Juta dan hadiah hiburan lainnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan