RM Rindang Kenyang Palopo Bakal Manjakan Lidah, Serasa Masakan Bunda!

  • Bagikan
RM Rindang Kenyang. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Satu lagi rumah makan hadir di Kota Palopo. Lokasinya pun cukup strategis. Adalah, Rumah Makan (RM) Rindang Kenyang. Mulai buka 12 Juni 2023 di Jalan KHA Razak, Sempowae, Palopo.

Menurut Owner RM Rindang Kenyang, Very Macahube, kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Kamis, 15 Juni 2023, pihaknya menyajikan makanan yang dibuat dari bahan pilihan berkualitas terbaik dan higienis. Sehingga, menjadikan sajian lebih spesial. ''Yah, dengan bahan berkualitas, menjadikan sajian kami begitu spesial untuk pelanggan yang istimewa,'' bebernya.

Lalu, apa-apa saja menunya? Menunya, makanan khas Palopo, yakni Kapurung Ayam Bakar, ikan parede, dan ayam bakar kampung.

''Ikan parede yang kami sajikan dibuat dari ikan segar pilihan. Ini menjadikan sajian kami yang spesial untuk pelanggan istimewa. Begitu juga dengan ayam bakarnya,'' katanya.

Untuk harganya, kapurung ayam satu porsi Rp15 ribu, kapurung udang dan ikan Rp10.000. Parede ikan putih harganya per porsi Rp 15.000. Begitu juga ayam bakar potong harganya Rp15.000. Sementara ayam bakar potong kecil Rp7.000.

Selain itu, RM ini juga menyajikan beragam menu lainnya seperti sayur asem, cah kangkung, lawa, peyek, dan juga menyiapkan minuman segar.

RM Rindang Kenyang tempatnya sesuai dengan namanya. Lokasinya begitu rindang karena beragam pohon tumbuh di sekitar Rumah Makan tersebut. (uce)

  • Bagikan