TKIT Harith Foundation Akreditasi Unggul Gelar Wisuda dan Penamatan 76 Siswa Angkatan II

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Harith Foundation (HF) sebagai satu-satunya TK dengan Akreditasi Unggul menggelar Wisuda dan Penamatan sebanyak 76 Siswa Angkatan II, Sabtu 17 Juni 2023 di Gedung MCH, Jl. Andi Kambo.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Ustaz Misbahuddin Amru S.Pd mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mensukseskan acara ini.

Kegiatan ini bentuk kesepakatan bersama orang tua siswa dengan pihak sekolah dengan tujuan melepas adinda yang sudah setahun bahkan ada yang sudah 2 tahun bersekolah di TKIT HF.

Pada angkatan 2 ini sebanyak 76 wisudawan siswa, terdiri 3 siswa laki-laki dan 45 siswa perempuan. Adapun tema wisuda angkatan 2 ini "Bersama Mengukir Prestasi Mewujudkan Generasi Cerdas Berakhlak Qurani".

Sementara itu, Kepala Sekolah TKIT Harith Foundation, Ustazah Rahmawati S.Pd, menyebutkan kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih karena mempercayai anandanya kami didik. Bagi ananda yang diwisuda tetap semangat belajar.

Ditambahkan Pembina Yayasan HF, Kayaruddin Kadir S.Pd M.Pd jika TKIT HF menjadi TKIT yang terbanyak penerimaan siswa barunya yaitu 144 orang.

"Setahun sekolah ini sudah mendapat akreditasi unggul. Kami tertib admintrasi. Kami kini menuju ISO semoga bisa diraih 2 tahun lagi," ungkapnya.

Pada tahun ini sudah banyak yang menyelesaikan hafalan juz 30 dan sudah ada yang menuju hafalan juz 29.

"Alhamdulillah siswa di HF sudah bisa membaca dan berhitung. Padahal dari dari kurikulum merdeka belajar belum wajibkan," ungkapanya.

Sekolah ini meskipun baru, tapi sudah menuai prestasi.

Sementara itu Kepala Kelompok Kerja Bunda PAUD Kota Palopo, Sumira S.Pd, mengucapkan siswa HF luar biasa. Hebat, hebat.

"Saya membawahi TK ini. Mewakili Bunda PAUD Kota Palopo yang juga istri Waki Kota Palopo mengucapkan siswa HF hebat. Saya menekankan jangan membentak anak-anak kita," sebutnya.

Lanjutnya, wisuda ini adalah sejarah dan momen indah bagi anak-anak kita.(idr)

  • Bagikan