Hadiri HUT 1 Tahun Ganjarist Torut, Dan Pongtasik: Kita Bersatu di Sini, Kita Menangkan Pak Ganjar

  • Bagikan

Dan Pongtasik, SH, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan saat hadiri HUT 1 Tahun Ganjarist Toraja Utara di OW Tongkonan Lempe, Sabtu, 17 Juni 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan Dan Pongtasik, SH, memberi apresiasi atas pelaksanaan perayaan HUT 1 Tahun Ganjarist Kabupaten Toraja Utara yang dilaksanakan di Obyek Wisata Tongkonan Lempe Lolai, Sabtu, 17 Juni 2023.

"Sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan dalan rangka memperingati satu tahun Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kabupaten Toraja Utara ," ujar Dan Pongtasik.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan lima periode ini memberi apresiasi dan acungan jempol atas pelaksanaan kegiatan HUT 1 tahun Ganjarist Kabupaten Toraja Utara, karena berlangsung meriah baru berumur satu tahun.

"Kita memberi apresiasi kepada mereka. Panitia yang telah mempersiapkan dimana para Ganjarist ini datang dari berbagai Kabupaten dan Kota. Ada dari Enrekang, Luwu, Makassar, Gowa dan dari Tana Toraja serta dari Organisasi sayap. Juga hadir merayakan syukuran satu tahun Ganjarist Kabupaten Toraja Utara. Ya, kita bersatu di sini. Karena, tujuan yang sama. Yaitu, memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024. Dan saya salut kepada pengurus Ganjarist Kabupaten Toraja Utara dan kepada panitia penyelenggara," pungkasnya.

Terkait dirinya maju kembali ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Dan Pongtasik mengatakan dua Pengurus DPC PDI-P yakin Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara masih mendorong untuk maju.

"Sebenarnya saya sudah mendorong istri saya untuk maju. Tapi, tiba-tiba Pengurus DPD dan Pengurus DPC meminta agar saya saja yang maju. Pak Dan saja,'' ujarnya.

Terkait target suara pada Pileg tahun 2024, Dan Pongtasik mengatakan tidak bisa target -target begitu, tapi saya kira akan meningkat suaranya ini dari pileg tahun 2019.

"Semoga perolehan suara dari pileg sebelumnya. Saya kira akan meningkat di pileg tahun 2024 ini,'' tutur Dan Pongtasik penuh optimistis.(Albert)

  • Bagikan