Relawan Sambut Positif Pertemuan AHY-Puan

  • Bagikan
AHY dan Puan Maharani bertemu di GBK Senayan--Sekjen Demokrat Jansen Sitindaon

Puan Maharani saat ketemu dengan AHY.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) menyambut positif Pertemuan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Bagi relawan pertemuan ini sangat baik dalam rangka terus merajut tenun kebangsaan. Pertemuan di ruang terbuka ini memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa meskipun berbeda jalan secara politik, berbeda pilihan secara politik, berbeda langkah dalam menyongsong tahun politik namun silaturahmi tetap harus terjalin dengan baik.

Muhammad Ramli Rahim
Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), mengatakan, masyarakat tak perlu terbelah dengan perbedaan sikap politik karena seperti kata Anies Baswedan, lawan dalam politik adalah teman dalam demokrasi sehingga pertemuan AHY dan Puan di tempat terbuka seperti ini justru harus dicontoh para pemimpin bangsa.

Partai Demokrat, baik disampaikan langsung oleh Ketum AHY maupun oleh pimpinan Demokrat lainnya tetap konsisten pada piagam koalisi yang sudah ditandatangani bersama. Selain itu, secara internal, suasana keakraban terus menguat di internal koalisi yang wakilkan kepada delapan orang untuk terus berkomitmen.

Relawan terutama KoReAn sangat yakin, apapun yang dibicarakan oleh Ketum AHY dan Puan tidak akan mengubah komitmen partai Demokrat dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan. (*/pp)

  • Bagikan