Kaesang Terkejut Bingung Bedakan Visi Misi dengan Kebijakan, Erina Gudono: Enggak Ngerti Dia

  • Bagikan
Erina Gudono dan Kaesang.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, bingung membedakan visi misi dan kebijakan. Hal itu tampak dalam video yang kini beredar luas.

Dalam video itu, suami Erina Gudono ini menjawab tentang rencana kebijakan yang akan diterapkan andai dirinya maju dan dipilih jadi Wali Kota Depok.

"Biar kota Depok lebih bersih saya mau memberlakukan denda bagi orang yang membuang sampah tidak pada tempatnya," kata Kaesang.

"Alah," jawab Erina, spontan membuat Kaesang tertawa.

Erina mengatakan bahwa suaminya itu sebenarnya tidak bersih dan berantakan saat di rumah. Seandainya peraturan itu benar-benar ada, menurut Erina, denda itu akan berlaku untuk Kaesang sendiri.

"Dia ngomongin kebersihan, dia aja berantakan banget orangnya," kata Erina.

"Mas Kaesang ini aduh kacau banget lah. Baju kotor ke mana-mana, kalau dia masak sampah di mana-mana, itu dendanya berarti buat dia," lanjutnya, kembali membuat Kaesang tertawa.

Kemudian Kaesang kembali mendapat pertanyaan soal visi misi seandainya menjadi Wali Kota Depok. Terkejut dengan pertanyaan berikutnya, Kaesang spontan bertanya.

"Bedanya sama yang tadi apa?" tanya Kaesang.

Erina kembali merespons pertanyaan itu. "Enggak ngerti dia, visi misi tujuan utamanya kamu ke depan kayak gimana, baru nanti diturunkan ke kebijakan," ucap Erina.

"Dia visi misi enggak tahu, kebijakan enggak tahu," lanjutnya.

Mendengar hal tersebut, komika Kiky Saputri kemudian mengatakan bahwa Erina lebih cocok maju sebagai Wali Kota Depok. "Erina Gudono untuk Depok 1," ujar Kiky Saputri.

Kaesang kemudian menjelaskan bahwa dia belum menjadi bakal calon Wali Kota, sehingga asal berbicara. Seandainya benar-benar akan maju, tentu dia akan menyiapkan semuanya dengan baik.

"Saya belum jadi bakal calon, kalau sudah (jadi bakal calon), kita akan mempersiapkan itu dengan tim sematang mungkin supaya Depok maju kedepan," ucap Kaesang. (fajar/pp)

  • Bagikan