Lagi, Reza Rahadian dan BCL Kembali Adu Akting di Film ‘Pasutri Gaje’

  • Bagikan
Reza Rahadian dan BCL menjadi bintang utama film Pasutri Gaje. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Setelah sebelumnya beradu akting dalam film My Stupid Boss dan My Stupid Boss 2, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali disatukan dalam project film terbaru berjudul Pasutri Gaje. Proses syuting akan dimulai pada 23 Juni.

Dalam film yang proses penggarapannya dipercayakan kepada sutradara Fajar Bustomi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) memerankan karakter sebagai Adimas dan Adelia. Mereka diceritakan sebagai pasangan suami-istri.

"Mungkin banyak yang nonton aku sama Reza. Tapi menjadi suami-istri di film komedi ini baru pertama kalinya. Ini menantang banget dan menurut aku ini bakal menarik banget buat penonton pastinya," kata BCL dalam jumpa pers di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Juni 2023.

Reza Rahadian dan BCL sudah beberapa kali beradu peran dalam film. Hal itu membuat kedekatan mereka jadi semakin sempurna sebagai lawan main. Menyatukan chemistry antara Reza dan BCL pun bukan lagi menjadi kesulitan.

"Ini ada kesempatan untuk kami bisa bersama lagi, secara genre menarik ya. Nggak kebayang saja ada pasangan Pegawai Negeri kayak gini dan akan saya perankan sama Unge. Nggak kebayang gimana nanti syutingnya. Semoga ini jadi sesuatu yang menarik," tutur Reza Rahadian.

Sementara itu, Fajar Bustomi menyebut, sebelumnya ada sejumlah aktor dengan nama besar sebagai calon kandidat pemeran karakter Adimas dan Adelia. Namun setelah mempertimbangkan banyak hal, pilihan itu akhirnya jatuh kepada Reza dan BCL.

"Sebenarnya pas lagi mau ngerjain Buya Hamka sudah ditawarkan film ini. Pas dikasih judul ini ke saya, saya baca di Webtoon dan ternyata lucu banget, bagus banget. Tapi ternyata syutingnya ketunda karena gak mau ambil resiko, kan ini film besar," bebernya.

Frederica selaku produser Falcon Pictures meminta doa agar proses syuting yang akan dilaksanakan di Jakarta, Ciawi dan Cipanas dalam waktu dekat dilancarkan sesuai rencana.

"Kita sudah menunda dua tahun. Pas ditentukan PPKM kita memutuskan untuk menunda agar lebih aman syutingnya. Rencananya tanggal 23 hari pertama kami syuting film Pasutri Gaje," ungkapnya.

Bagi banyak orang, Pasutri Gaje tentu bukan sesuatu yang asing mengingat merupakan cerita yang diadaptasi Webtoon populer di tahun 2019 silam. Rumah produksi Falcon Picture mengadaptasinya ke dalam film.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari atau BCL, film Pasutri Gaje juga diperkuat sejumlah aktor dan aktris lain. Mereka adalah Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Tarzan Srimulat dan yang lainnya. (jp/pp)

  • Bagikan