Jelang Pilkada, Presiden PKS dan Annar Salahuddin Sampetoding Mesrah

  • Bagikan
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Annar Salahuddin Sampetoding saat bertemu di Kantor DPP PKS Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan.--ft: istimewa--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Jelang pesta demokrasi 2024, mesin PKS terus memanas. Pada Rabu, 21 Juli 2023, Presiden PKS Ahmad syaikhu bertemu langsung dengan tokoh Sulawesi selatan Annar Salahuddin Sampetoding di Md Building Kantor DPP PKS Jl. TB. Simatupang Jakarta Selatan.

Keduanya tampak akrab dalam balutan silaturahmi dan makan malam yang sederhana. Ahmad Syaikhu menyambut bahagia kedatangan Annar Sampetoding. Ia memberikan apresiasi terhadap kontribusi Ketua Dewan Ekonomi Indonesia Timur tersebut, yang telah memberikan semangat yang besar dan turut serta dalam membesarkan PKS, khususnya di Sulawesi Selatan.

“Kami merasa terbantu dengan kehadiran sosok seperti Pak Annar yang turut berjuang untuk kemenangan PKS Ke depan, ini adalah anugerah bagi kami,” ungkap Ahmad Syaikhu pada sela-sela pertemuan, sebagaimana rilis yang diterima Palopo Pos, Rabu, 21 Juni 2023 kemarin.

Ahmad Syaikhu pun menunjuk tokoh pengusaha asal Tana Toraja itu menjadi Dewan Pakar Nasional PKS untuk sama-sama dalam membesarkan partai. Sebelumnya Annar sudah kurang lebih 15 tahun menjadi Dewan Pakar PKS Sulawesi Selatan.

“Beliau kami dapuk untuk menjadi Dewan Pakar Nasional, sumbangsih saran beliau dengan jejaringnya akan memberikan dampak besar bagi partai kami demi kesejahteraan masyarakat,” tegas anggota DPR RI tersebut.

Annar Sampetoding menegaskan PKS merupakan partai yang memiliki masa depan yang cerah dan menjadi harapan masyarakat untuk membawa perubahan dan kesejahteraan bagi semua kalangan tanpa mengenal suku, ras, dan agama.

"Kelebihan PKS yang tidak dimiliki partai lain adalah militansi dan loyalitas kadernya, itu sangat luar biasa. Tinggal bagaimana kita mengkolaborasikan dengan pihak lain yang dapat membantu kemajuan partai kedepannya, karena saat ini partai PKS merupakan partai terbuka untuk semua," ungkap Annar.

Kedepannya PKS akan terus bergerak dengan semangat pembaharuan dan wajah baru sebagai partai terbuka. Hadirnya sosok seperti Annar sampetoding yang dianggap sebagai tokoh pemersatu budaya dan agama akan menjadi magnet besar bagi tokoh lintas agama untuk turut serta berjuang bersama PKS demi menciptakan kesejahteraan masyarakat dan kehidupan yang adil dan merata. (ikh)

  • Bagikan