Syahnaz dan Rendy Kjaernett Mesra di Toraja, Video Muncul di Tengah Perselingkuhan Terkuak

  • Bagikan
Rendy dan Syahnaz. --popmama--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Selama tiga hari ini, kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett semakin memanas. Setelah Lady Veronica Nayoan mengungkap kehidupan asmara sang suami dengan wanita lain.

Netizen kemudian membahas sejumlah momen kebersamaan Syahnaz dan Rendy. Salah-satunya saat mereka tengah mandi bersama dalam satu program.

Dalam video TikTok yang dibagikan oleh @themyet, keduanya terlihat menikmati segarnya air di salah satu lokasi wisata Toraja, Sulawesi Selatan.

Terlihat raut wajah bahagia kala keduanya menikmati keindahan alam di sekitarnya. Syahnaz dan Rendy memang didapuk menjadi pembawa acara yang disiarkan oleh salah satu stasiun TV swasta itu.

Tidak hanya air terjun, keduanya turut menyusuri keindahan alam lainnya di Toraja. Diketahui unggahan video YouTube itu pada 3 September 2022 lalu.

Di sisi lain, keduanya diduga telah menjalin hubungan bahkan sebelum proses syuting itu. Dari pengakuan Lady Veronica, perselingkuhan itu telah tercium sejak Juli 2022 lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Lady itu mengumbar sejumlah bukti hubungan terlarang antara Syahnaz dan Rendy.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus? @Syahnaz @RendyKjarnet," tulis Lady Veronica dikutip Kamis (22/6/2023), seperti dilansir fajar.

Lady memilih diam meski mengetahui hubungan sang suami dengan Syahnaz karena saat itu dia tengah mengandung anak ketiganya bersama Rendy.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," sambungnya. (fajar/pp)

  • Bagikan