Gelar Ngopi Sore Bersama Bacaleg Kota Makassar, Ketua DPW PSI Sulsel Berikan Pengarahan dan Bahas Strategi Pemenangan

  • Bagikan

Suasana ngopi bareng Bacaleg Kota Makassar dan Ketua DPW PSI Sulsel, Jumat (23/06/2023) petang di Hotel Losari Beach Jl. Penghibur, Makassar. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan Ngopi Sore bersama sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari DPD PSI Kota Makassar, Jumat (23/06/2023) petang di Hotel Losari Beach Jl. Penghibur, Makassar.

Pertemuan bersifat silaturahmi di internal partai tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPW PSI Sulsel Muhammad Surya yang turut didampingi beberapa Wakil Ketua DPW PSI Sulsel, yakni Ir Arwan Tjahjadi, Oscar Niora, Muhammad Sjukri Sopamena dan Muhammad Riyadh Zainal.

Sementara para Bacaleg dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Makassar yang hadir pada kesempatan itu, di antaranya Agustinus Bangun, SH, MH (Kabid Disiplin Partai), Pricilia Violent Kusbin (Kabid Pemuda & Olahraga), Yohan Calvinus Tinungki (Kabid Seni & Budaya), Rasul Katili (Ketua DPC Kecamatan Makassar), dan Rusdiaman Rauf.

Di hadapan para Bacaleg DPRD Kota Makassar ini, Muhammad Surya yang merupakan salah seorang tokoh pendiri PSI dan juga maju bertarung sebagai Bacaleg DPR RI di Dapil Sulsel 1, berkenan memberikan pengarahan, berbagi pengalaman dan membahas sederet strategi pemenangan dalam upaya memenangkan PSI di Pesta Demokrasi 2024.

Optimisme dan rasa percaya diri untuk memenangkan partai berlambang bunga mawar yang punya tagline "Anti Korupsi dan Anti Intoleran" ini, juga dikemukakan oleh Wakil Ketua DPW PSI Sulsel Ir Arwan Tjahjadi dan Oscar Niora yang turut maju bertarung pula sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Sulsel di Dapil Makassar A.

"Untuk memenangkan PSI di Pesta Demokrasi 2024 dan berhasil meraih kursi legislatif di DPR RI, DPRD Provinsi Sulsel dan DPRD Kota Makassar, saya harapkan para Bacaleg DPRD Kota/Kabupaten bisa berkolaborasi dengan Bacaleg DPRD Provinsi dan DPR RI dalam membuat program kegiatan di tengah masyarakat dengan tujuan agar PSI semakin dikenal luas dan kelak dicintai yang hasilnya tentunya dapat meningkatkan ektabilitas partai," pungkas pengusaha pemilik Hotel Losari Group itu.

Usai pertemuan silaturahmi yang dikemas dalam hajatan Ngopi Sore dan berlangsung penuh rasa kekeluargaan ini, Ketua Umum DPW PSI Sulsel Muhammas Surya dan jajaran wakilnya melakukan foto bersama dengan para Bacaleg DPRD Kota Makassar yang diusung oleh DPD PSI Kota Makassar. (*/pp)

  • Bagikan