BRI Cabang Masamba Sukses Gelar PHS dan FunRun 5K

  • Bagikan

BRI Cabang Masamba kembali menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 September 2022-28 Februari 2023. Tak hanya itu, BRI Masamba juga menggelar acara spektakuler yang tidak kalah meriah dan heboh. Nama kegiatan bertajuk 'BRI Masamba FunRun 5K'. Lari senang ini menempuh jarak tempuh kurang lebih 5K.

PHS yang menyiapkan hadiah spektakuler berupa 2 unit mobil dan hadiah menarik lainnya digelar Sabtu 24 Juni 2023. Sedangkan gelaran fun run yang menyiapkan hadiah doorprize berupa 1 unit sepeda motor, 3 unit teve 32 inch, 4 buah smartwatch digelar Minggu 25 Juni 2023.

Adapun pemenang PHS untuk hadiah grand prize Daihatsu Rocky atasnama NuruL Wahida dan pemenang grand prize Granmax atasnama Sugiono.

''Alhamdulillah BRI Cabang Masamba sukses menggelar panen hadiah simpedes yang dirangkaikan kegiatan FunRun 5K,'' ujar
Pemimpin Cabang BRI Masamba, Erix Nurhariyanto.

Pinca Erix Nurhariyanto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara tersebut, serta mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh runners di Indonesia yang sudah berpartisipasi pada event tersebut.

Di fun run total peserta mencapai 1000 lebih dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani sekaligus ikut berlari dalam acara tersebut. ''Luar biasa,'' sebut Bupati Indah di acara tersebut.
(ary)

  • Bagikan