Berbaur Bersama Ratusan Warga, Kapolres Lutra Salat Idul Adha di Mako Polres

  • Bagikan

Nampak ratusan warga Luwu Utara berbaur bersama personil Polres Luwu Utara dan Bhayangkari saat pelaksanaan Salat Idul Adha 1444 H yang digelar di Lapangan Upacara Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Kamis (29/06/2023). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Ratusan warga Luwu Utara berbaur bersama personil Polres Luwu Utara dan Bhayangkari saat pelaksanaan Salat Idul Adha 1444 H yang digelar di Lapangan Upacara Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Kamis (29/06/2023).

Bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu, jamaah salat Idul Idha dipimpin langsung ustadz Afandi Somile.

Kehadiran masyarakat secara langsung bersama Polri diharapkan dapat meningkatkan nilai kepatuhan dan moralitas dalam mewujudkan Polri yang presisi.

Selain itu, lanjutnya, melalui kebersamaan di momen Idul Adha tahun ini Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri mengingatkan seluruh pihak agar dapat menghadapi situasi pemilu mendatang dengan baik.

Tak hanya itu, sejumlah program Polri yang sedang berlangsung saat ini juga ikut di sosialisasikan, salah satunya Polisi RW yang baru saja diluncurkan serentak se-indonesia beberapa waktu lalu.

"Hari ini di momen yang baik dan penuh dengan berkah kita berharap jalinan silaturahmi antara masyarakat dapat terjalin dengan baik. Seperti halnya Polisi RW yang menjadi program Kapolri, hadirnya kita bersama hari ini diharap menjadi sarana untuk menghilangkan sumbatan komunikasi antara masyarakat dan kepolisian. Dan menyongsong pemilu yang akan datang, kami berharap sinergi dan dukungan dari masyarakat dapat terus mengalir demi kondusifitas daerah kita tercinta ini." Ungkap AKBP Galih Indragiri dalam sambutannyasambutannya sesaat sebelum pelaksanaan shalat Idul Adha dimulai.

Dirinya pun menekankan, jika hadirnya sejumlah program Polri seperti Polisi RW tidak memiliki kaitan dengan kepentingan politik.

Mengakhiri sambutannya, mewakili seluruh Jajaran Polres Luwu Utara Alumni Akpol 2001 itupun tak lupa menghaturkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2003 M. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan