Rayakan Idul Adha, JK Salat Id di Kantor Wali Kota DKI Jakarta

  • Bagikan

Suasana saat Wapres RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) melaksanakan salat Idul Adha di Halaman Kantor Wali kota Jakarta Selatan pada hari kamis 29 Juni 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Wapres RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) melaksanakan salat Idul Adha di Halaman Kantor Wali kota Jakarta Selatan pada hari kamis 29 Juni 2023.

Alasan JK memilih Salat Id di kantor walilkota Jakarta Selatan karena merayakan Idul Adha bersama warga di sekitarnya. Lokasi salat ied tersebut memang lebih dekat dari kediaman JK yang hanya berjarak sekitar 1 km.

"Ingin merayakan ied bersama warga sekitar rumah dan bisa silaturahmi dengan masyarakat lingkungan sekitar" jelas JK.

Saat melaksanakan salat id JK tampak duduk berdampingan dengan Wali kota Jakarta Selatan Munjirin, S.Sos,M.Si serta unsur Forkopimda Jakarta Selatan.

Salat Idul Adha di Halaman Kantor Wali kota Jakarta Selatan dipimpin oleh KH Syahrir Ali Basyarah sedangkan sebagai Khatib KH Anas Kurdi

Setelah melaksanakan salat Id, JK juga menyaksikan penyerahan hewan qurban oleh wali kota Jaksel ke panitia penyembelihan hewan qurban di Halaman Masjid Darul Jannah Kantor Wali kota Jaksel. (*/uce)

  • Bagikan