BPJamsostek Palopo Bagi Sembako ke Warga tak Mampu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PAJALESANG-- BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Palopo menggelar employee volunteering atau program internal untuk kegiatan sosial berupa pembagian sembako ke masyarakat kurang mampu di Kelurahan Pajalesang Kec. Wara Kota Palopo.

Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Palopo, Makmur mengatakan employee volunteering kali ini mengangkat tema sosial, yang mana kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan dari karyawan BPJamsostek.

“Ini juga untuk meningkatkan citra positif BPJamsostek di mata masyarakat khususnya masyarakat Kota Palopo,” ungkap Makmur.

Bantuan yang didapatkan dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari dana sukarela para karyawan BPJamsostek.

“Ini bentuk kepedulian kami dengan sesama, kami berharap kegiatan sosial ini bermanfaat bagi masyarakat di Kelurahan Pajalesang khususnya, ” demikian kata, Makmur, Kamis 22 Juni 2023 di Kota Palopo.

Employee volunteering ini juga diisi selain kegiatan bakti sosial. Juga dirangkaikan kegiatan lain seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat program BPJamsostek. (rhm)

  • Bagikan