HUT ke-77 Bhayangkara, Kapolres Palopo Berikan Penghargaan kepada 40 Jurnalis

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BOTING-- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara tiap 1 Juli, Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin memberikan dan menyerahkan piagam penghargaan kepada puluhan orang jurnalis yang ada di Kota Palopo.

Penyerahan piagam ini berlangsung pada (01/07/2023) Sabtu pekan lalu di Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo.

Pemberian piagam tersebut, kata Safi'i dalam sambutannya, merupakan penghargaan besar kepada jurnalis sebagai mitra Polres Palopo dalam menyebar informasi selama ini.

"Kurang lebih ada 40 orang jurnalis yang diberikan piagam dari kami Polres Palopo. Itu kita berikan sebagai ucapan terimakasih dan juga sebagai penghargaan atas kerja sama selama ini dengan pemberitaan baik dari kegiatan serta capaian Polres Palopo lainnya," kata Safi'i sembari berterima kasih.

Tidak hanya memberikan piagam penghargaan kepada puluhan orang jurnalis, lanjut Safi'i, perwira dia bunga melati di pundak ini juga mengajak mitranya untuk makan bersama.

"Tadi, usai semua rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-77. Mulai pagi upacara di lapangan Pancasila kemudian lanjut lagi di aula Polres, teman-teman wartawan yang ikut liputan tentunta butuh tambahan energi lagi jadi kita ajak sekalian makan makanan yang sudah disiapakan di dalam aula itu," lanjut pimpinan Polres Palopo yang dikenal ramah. (ria)

  • Bagikan