H. Anton Dapat Dorongan Moril dari Ketua PDIP Palopo, Maju Bertarung di Pilkada Kolaka Utara

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Ketua PDI Perjuangan, Kabupaten Kolaka Utara, H Anton mendapat dukungan secara moril dari rekannya di PDI Perjuangan, Alfri Jamil.


Anton merupakan kader dari PDI Perjuangan yang kini juga memegang posisi sebagai ketua Bappilu PDIP provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Ia bahkan diberi peranan sebagai ketua tim pemenangan bakal calon presiden RI, Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jawa Tengah saat ini.


Keberadaan Anton yang berlatar belakang pengusaha yang bergerak di bidang pertambangan itu kini menguat bertarung di Pilkada Kolaka Utara pada 2024 mendatang.


Niat Anton ini mendapat apresiasi dari ketua DPC PDIP Kota Palopo, Alfri Jamil. Hal ini sebagaimana diungkapkan Alfri Jamil bahwa sesama kader PDIP wajib mendukung setiap kader PDIP yang akan maju diperhelatan Pilkada.


Adapun Alfri Jamil bersama H. Anton melakukan santap siang di rumah makan Paris, Kelurahan Pontap Palopo, usai mengikuti jalan sehat dalam kegiatan Silatnas KKL Raya, Ahad, 3 Juli 2023.


" PDIP dalam struktur kepartaian tentu wajib mendukung setiap kader yang akan maju dalam Pilkada. Khusus Kolaka Utara tentu keberadaan Anton memiliki peluang dan potensi dalam bagian tersebut," kata Alfri Jamil.


Sementara, H Anton di tempat yang sama lebih menyerahkan hal tersebut kepada kader-kader PDIP dan kondisi di Kolaka Utara. "Semua tergantung tergantung kondisinya ke depan. Soal dukungan moril ini kami anggap wajar-wajar saja," tandas salah satu putra Wija To Luwu ini.(rul/idr)

  • Bagikan