Maju di Pilkada Luwu, Tabi Pasenggong Dapat Support dari Lawyer Asal Walmas

  • Bagikan
Letkol CPM Tabi Pasenggong dan Lawyer terkenal asal Walmas, Jhody Pama'tan.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Di sela-sela jalan sehat Silatnas I KKLR di Lapangan Gaspa Paloo dihadiri banyak tokoh.


Salah satu yang nampak ikut adalah bakal calon Bupati Luwu, Letkol CPM Tabi Pasenggong dan Lawyer terkenal asal Walmas, Jhody Pama'tan.


Usai berolahraga jalan sekira 2 km, keduanya lalu melanjutkan perbincangan seputar kemajuan Tana Luwu di warkop Pojok, Ahad 2 Juli 2023.


Dalam diskusi tersebut, keduanya yang sama-sama memiliki jenjang karir hebat, Letkol CPM Tabi Pasenggong di Mabes TNI dan Jhody Pama'tan di Makassar dan Jakarta.


Keduanya bertukar pendapat dan saling mendukung dalam setiap jenjang karir, dan di politik.
Jhody menilai sosok figur Letkol CPM Tabi Pasenggong adalah aset bagi Tana Luwu, punya pemikiran cerdas dan visioner. Ia mendukung penuh jika nantinya kakandanya tersebut maju di Pilkada Luwu sebagai Calon Bupati Luwu.


Sebelumnya diberitakan dukungan Tabi Pasenggong maju di Pilkada Luwu 2024 juga datang dari mantan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI (purn) Andi Muhammad atau yang akrab disapa Panglima Ta'.
Itu terlihat pada acara jalan sehat Silatnas I KKLR yang diselenggarakan di Lapangan Gaspa, Palopo, Ahad 2 Juli 2023, di sepanjang acara jalan sehat, ada pemandangan yang menarik, lantaran kedua tokoh ini terus berdampingan bahkan bergandengan tangan selama rute jalan sehat. Usut punya usut, keduanya punya kedekatan erat, antara atasan dan anak buah.


Mayjen TNI (purn) Andi Muhammad dan Letkol CPM Tabi Pasenggong sama-sama pernah bertugas di Makassar, dan punya kedekatan secara emosional.


Mayjen TNI (purn) Andi Muhammad bahkan mendorong Letkol CPM Tabi Pasenggong yang diketahuinya untuk terus maju sebagai calon Bupati Luwu 2024 mendatang. "Ia, beliau mendorong anak buahnya yang berniat maju di kontestasi politik untuk maju terus," kata Letkol CPM Tabi yang ditemui Palopo Pos di sela-sela acara jalan sehat.(idr)

  • Bagikan